Breaking News:

Arema FC

Dari Seorang Suporter Aremania Kini Crazy Rich Malang Jadi Presiden Singo Edan Arema FC

Dari Seorang Suporter Aremania Kini Crazy Rich Malang Jadi Presiden Singo Edan Arema FC

istimewa
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir di Kalimantan. Pengiriman bantuan menggunakan pesawat jet pribadi Gilang Widya Pramana. 

Dari Seorang Suporter Aremania Kini Crazy Rich Malang Jadi Presiden Singo Edan Arema FC

POS KUPANG.COM--- - Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang yang sebelumnya disebut-sebut akan membeli saham Arema FC, ditunjuk sebagai Presiden klub Arema FC.

Gilang membenarkan hal itu pada Minggu (6/6/2021) malam. Bahkan Gilang mengaku ia ditunjuk langsung oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto (IB).

Gilang mengaku ini salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan dapat menjadi bagian dari Singo Edan.

Baca juga: Ujicoba Tim Maung vs Porda Bandung dan Tim Karawang United, Ini Kata Neng Geulis Bobotoh

Aremania janji tak akan bikin Arema FC rugi. Arema FC akan menjamu Persebaya pada final kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (11/4/2019) malam WIB.
Aremania janji tak akan bikin Arema FC rugi. Arema FC akan menjamu Persebaya pada final kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (11/4/2019) malam WIB. (PSSI.org)

Apalagi sebelumnya ia memang merupakan Aremania.

Potret Eduardo Almeida Pelatih Baru Arema FC Asal Portugal dan Pemain Arema FC
Potret Eduardo Almeida Pelatih Baru Arema FC Asal Portugal dan Pemain Arema FC (istimewa)

"Ini sebenarnya mimpi saya. Mimpi saya adalah dari dulu ingin punya nama di Arema dan ingin bantu Arema."

Baca juga: Warga Desa di Labuan Bajo Konsumsi Air Kali Kotor, Simak Komentar Direktur Perumda Wae Mbeliling

Suporter fanatik Arema, Aremania.
Suporter fanatik Arema, Aremania. (AREMA.COM)

"Dulu saat saya masih jadi suporter, datang ke stadion, beli baju KW, berjubel dengan teman-teman suporter yang lain, akhirnya 10-15 tahun berlalu sekarang bisa jadi presiden Arema FC, tentu merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan juga," jelasnya.

Aremania, pendukung setia Arema FC
Aremania, pendukung setia Arema FC (PSSI.org)

Pemilik Juragan 99 Corp itu ditunjuk langsung oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto (IB), sebagai presiden Arema FC.

Baca juga: Warga Lihat Makhluk Misterius di Hutan Agam, Seperti Manusia Berbulu Lebat, BKSDA Pasang Kamera

Para pemain Arema FC di Liga 1 2019 saat merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019). Satu rekrutan pemain anyar Arema FC dipastikan batal. Singo Edan tentunya akan mencari penggantinya. Bek Johor Darul Takzim beri sinyal.
Para pemain Arema FC di Liga 1 2019 saat merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019). Satu rekrutan pemain anyar Arema FC dipastikan batal. Singo Edan tentunya akan mencari penggantinya. Bek Johor Darul Takzim beri sinyal. (Instagram @aremafcofficial)

Hal ini diketahui saat sesi tanya jawab Gilang Pramana dengan Valentino jebret, usai babak pertama laga uji coba Arema FC Vs Rans FC.

"Ya intinya hari ini saya ditunjuk sama Pak IB sebagai presiden Arema FC dan saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema FC," kata Gilang Widya Pramana kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (6/6/2021) malam.

Aremania memberikan dukungan untuk Arema FC saat melawan Timnas Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang
Aremania memberikan dukungan untuk Arema FC saat melawan Timnas Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang (instagram @aremafcofficial)

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul BREAKING NEWS - Iwan Budianto Tunjuk Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Jadi Presiden Arema FC!

Baca juga: Hasil MotoGP Catalunya 2021: Pebalap Portugal Juara, Marc Marquez dan Valentino Rossi Terjatuh ?

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir di Kalimantan. Pengiriman bantuan menggunakan pesawat jet pribadi Gilang Widya Pramana.
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir di Kalimantan. Pengiriman bantuan menggunakan pesawat jet pribadi Gilang Widya Pramana. (istimewa)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dari Suporter Kini Crazy Rich Malang Ini Jadi Presiden Arema FC, https://wartakota.tribunnews.com/2021/06/07/dari-suporter-kinicrazyrichmalang-ini-jadi-presiden-aremafc

Editor: Murtopo

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved