Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Keberhasilan Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand Dibayar Mahal, Egy dan Witan Cedera

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Timnas Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Editor: Agustinus Sape
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua kanan) menggiring bola dibayangi pemain Timnas Singapura Ryhan Stewart (kedua kiri) dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. 

Keberhasilan Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand Dibayar Mahal, Egy dan Witan Cedera

POS-KUPANG.COM - Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Timnas Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Namun keberhasilan itu dibayar dengan mahal oleh Timnas Indonesia. Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman cedera saat turun pada laga timnas Indonesia vs Thailand yang berakhir dengan skor 2-2 di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 3 Juni 2021.

Pada babak kedua, setelah timnas Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Egy Maulana dan Witan Sulaeman harus menepi karena cedera.

Egy terlebih dulu ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh Osvadlo Haay.

Egy Maulana Vikri mengalami cedera bahu dalam sebuah serangan balik yang tengah dilancarkan Indonesia pada awal babak kedua. Pemain 20 tahun itu kemudian mendapatkan perawatan dari tim medis dalam beberapa menit.

Winger Lechia Gdansk itu sempat melanjutkan laga hingga menit ke-63 sebelum akhirnya memutuskan tak mampu melanjutkan pertandingan. Egy Maulana Vikri pun terlihat sangat kecewa meninggalkan lapangan.

Sementara itu, Witan Sulaeman ditarik keluar setelah bertabrakan dengan pemain Thailand, Punya Eakkanit, pada menit ke-70.

Berduel memperebutkan bola, Witan Sulaeman melompat dan salah tumpuan hingga membuatnya harus mendapat perawatan. Pemain FK Radnik Surdulica itu lalu digantikan oleh Adam Alis.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, menjelaskan kondisi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga. Menurutnya, cedera Egy dan Witan masih akan diperiksa oleh tim medis terlebih dulu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved