Breaking News:

Liga 1

Jelang Liga 1, Duo Eks PSS Sleman Batata-Brian Duet Lagi di Persela Lamongan? 

Sekadar informasi, Batata dan Brian pernah bahu-membahu menggalang kekuatan di sektor tengah Super Elang Jawa ketika mengarungi Liga 1 2019 lalu.

istimewa
Pemain PSS Sleman 

Jelang Liga 1, Duo Eks PSS Sleman Batata-Brian Duet Lagi di Persela Lamongan? 

POS-KUPANG.COM - Eks gelandang bertahan PSS Sleman asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro "Batata", dirumorkan segera berlabuh ke Persela Lamongan untuk Liga 1 2021.

Jika benar-benar bergabung dengan Persela di Liga 1 musim ini, Batata akan kembali bertemu mantan rekan di lini tengah PSS asal Argentinta, Brian Ferreira.

Sekadar informasi, Batata dan Brian pernah bahu-membahu menggalang kekuatan di sektor tengah Super Elang Jawa ketika mengarungi Liga 1 2019 lalu.

Batata, yang menempati gelandang bertahan, mempermudah kinerja Brian, yang bermain sebagai gelandang serang, dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Baca juga: Sambut Liga 1, Aji Santoso Terus Genjot Fisik Pemain Persebaya Surabaya

Sayang, kebersamaan tersebut hanya terjalin singkat lantaran Brian harus lebih dini undur diri dari PSS gara-gara cedera ulu hati cukup serius.

Liga 1 2020, Brian sebenarnya bermain lagi di Indonesia dengan memperkuat Persela, tetapi kompetisi terhenti karena pandemi Covid-19 pada awal Maret.

Pada musim yang sama, Batata juga masih bertahan di Laskar Sembada meski untuk Liga 1 2021 harus angkat kaki lantaran tidak diikat kontrak oleh manajemen.

Dengan status tanpa klub, eks penggawa Tim Nasional Brasil U-17 itu menarik minat beberapa kontestan Liga 1, termasuk Laskar Joko Tingkir.

Sejauh ini, manajemen Persela belum memberi konfirmasi mengenai kemungkinan Batata bergabung, mengisi slot pemain asing untuk Liga 1 2021.

Halaman
12
Editor: Gordy Donofan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved