Breaking News:

DPRD Apresiasi Pelayanan Publik dan Kinerja Kejari TTU

Kejari TTU mendapat apresiasi luar biasa dari DPRD TTU semenjak dipiimpin oleh Kajari Robert Jimmi Lambila

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Wakil Ketua DPRD TTU, Yasintus Lape Naif 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara ( Kejari TTU) mendapat apresiasi luar biasa dari DPRD TTU semenjak dipiimpin oleh Kajari Robert Jimmi Lambila, S. H., M. H.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)TTU, Yasintus Lape Naif kepada POS-KUPANG.COM, Senin, 31/05/2021.

Menurut Yasintus, pasca dilaksanakan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pelayanan publik di lingkup Kejari TTU sangat memuaskan.

Tingkat Kepuasan yang dimaksud, lanjut Yasintus, tidak hanya dinilai dari penindakan terhadap sejumlah kasus dugaan Korupsi yang ditangani Kejari TTU  di bawah Kepemimpinan Kajari Roberth Jimmy Lambila, Melainkan Pola Pelayanan publik kepada masyarakat pun ikut dibenahi.

Baca juga: Promo McDonalds Hari Ini hingga Besok 1 Juni 2021, 2 Potong Ayam 1 Nasi 1LemonTea Rp 22 Ribuan

Baca juga: Bupati Yohanis Dade Minta Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat Harus Jadi Teladan Jaga Kebersihan Kota

" Kita sangat memberikan Apresiasi kepada Kejaksaan Negeri TTU yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik dengan membuka pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang membantu masyarakat dalam mengakses semua informasi dan pelayanan," ungkapnya.

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan masyarakat yang diterimanya, mereka merasa nyaman dan aman saat mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri TTU  untuk mendapatkan pelayanan hukum dan lain-lain.

 
Oleh karena itu, opini liar yang berkembang dalam benak masyarakat banyak akan Institusi Kejaksaan Negeri TTU yang selama ini hanya dikenal sebagai sebuah institusi yang menakutkan, benar-benar terbantahkan.

Baca juga: Promo Terbaru BreadTalk Senin 31 Mei 2021 Aneka Danish:Choco de French Choco Croissant Mulai Rp9Ribu

Baca juga: Kata Atta Halilintar Saat Lihat Renovasi Rumah yang Tidak Jadi-jadi, Banyak Tukang yang Kesurupan

Selain itu, Komitmen dari Kejaksaan Negeri TTU melalui pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri TTU dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat benar-benar terbukti dan sangat memuaskan.

Terpisah, Apresiasi terhadap Lembaga Kejaksaan Negeri TTU juga datang dari Masyarakat Desa Naikake B, Andreas Elu.

Bagi Andreas, Kejari TTU selalu mengutamakan pelayanan publik yang baik kepada setiap masyarakat yang membutuhkan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved