Breaking News:

Persib Bandung

Persib Maung Bandung Mulai Latihan Bersama Gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Usai Lebaran

Persib Maung Bandung Mulai Latihan Bersama Gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Usai Lebaran

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
ILUSTRASI: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA), Selasa (18/8/2020). 

Usai Libur Lebaran Persib Bandung Mulai Latihan Bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

POS KUPANG.COM-- - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 24 Mei 2021. Ini menjadi latihan bersama yang pertama setelah tim dilliburkan untuk merayakan Idul Fitri 1442 H.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Robert Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan menu latihan intensitas menengah.

Para pemain Persib mengawalinya dengan freeletics kemudian langsung bermain gim 11 lawan 11.

Pada sesi ini, Abdul Aziz dan Wander Luiz masih belum bisa berlatih bersama. Keduanya melakukan latihan terpisah bersama fsioterapi tim, Benidektus Adi Prianto. 

Selain mereka, Ferdinand Sinaga, Teja Pakualam dan Erwin Ramdani pun terlihat absen. Ketiganya meminta izin kepada tim pelatih karena terkendala kesehatan. 

Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020.
Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020. (pERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Sementara itu, beberapa pemain dari Bandung United juga tampak ikut berlatih bersama. Seperti Puja Abdillah, Indra Mustafa, Syafril Lestaluhu dan beberapa lainnya.

ILUSTRASI: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA), Selasa (18/8/2020).
ILUSTRASI: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA), Selasa (18/8/2020). (istimewa)

Robert Alberts telah menyusun program untuk meningkatkan kondisi pemainnya selama menjalani latihan bersama tim.

Beberapa di antaranya agenda tes fisik dan latihan bersama antara Persib dan tim lain. 

Pemain Persib Bandung, Puja Abdilah, berebut bola dengan pemain PSMS Medan, Samuel Sibatuara, dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018, di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018) malam.
Pemain Persib Bandung, Puja Abdilah, berebut bola dengan pemain PSMS Medan, Samuel Sibatuara, dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018, di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Persib memulai latihan bersama setelah sekitar satu bulan menerapkan latihan mandiri kepada para pemainnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved