Breaking News:

PSMS Medan

Liga 2 2021 : Ini Kendala yang Dihadapi PSMS Medan untuk Datangkan Pemain Baru

Liga 2 2021 : Ini Kendala yang Dihadapi PSMS Medan untuk DatangkanPemain Baru, Berita Olahraga

Editor: Ferry Ndoen
tribun Medan/Sofyan Akbar
PSMS Medan latihan perdana di Lapangan Kebun Bunga, Senin (17/5/202. 

Liga 2 2021 : Ini Kendala Dihadapi PSMS Medan Datangkan Pemain Baru

POS KUPANG.COM---PSMS Medan berencana mendatangkan pemain baru untuk menambah daya gedor tim.

Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS Medan mengatakan, manajemen tim baru saja melakukan rapat manajeman untuk persiapan skuat Ayam Kinantan jelang liga 2 bergulir.

Pria yang akrab disapa King ini mengatakan, saat ini sedang berkoordinasi bersama tim pelatih mengenai pemain yang akan didatangkan.

Rachmad Hidayat selebrasi usai mencetak gol pada laga uji coba melawan Saba Bangunan United di Lapangan TGM Helvetia, Jumat (2/4/2021) sore. Dalam laga ini PSMS Medan menang telak 6-0.
Rachmad Hidayat selebrasi usai mencetak gol pada laga uji coba melawan Saba Bangunan United di Lapangan TGM Helvetia, Jumat (2/4/2021) sore. Dalam laga ini PSMS Medan menang telak 6-0. (Tribun-Medan.com/Muhammad Ardiyansyah)

Lanjutnya, mengenai porsi pemain yang akan didatangkan, King mengatakan, berdasarkan kebutuhan tim PSMS Medan akan mendatangkan delapan pemain. Hal ini menurutnya, akan disesuaikan berdasarkan klasifikasi yang diberikan tim pelatih. Saat ini skuat Ayam Kinantan masih di isi 18 pemain.

Akunya, satu di antara pemain yang rencananya akan direkrut, merupakan pemain naturalisasi yang saat ini berlaga di liga 1. Pemain ini nantinya akan mengisi stopper.

King juga menyampaikan, terdapat kendala untuk mendatangkan pemain baru. Satu di antaranya, trend artis, influencer, dan pengusaha yang membeli serta mengakuisi klub-klub liga Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia David Maulana bersama eks pemain PSMS Medan dan pemain PON Sumut mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (27/1/2021). Latihan rutin terus digelar untuk menjaga kondisi para pemain menunggu Liga 2 bergulir.
Pemain Timnas Indonesia David Maulana bersama eks pemain PSMS Medan dan pemain PON Sumut mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (27/1/2021). Latihan rutin terus digelar untuk menjaga kondisi para pemain menunggu Liga 2 bergulir. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Menurutnya, dengan bergabungnya beberapa publik figur ke klub liga Indonesia, harga pemain menjadi tinggi. Dan ini merupakan masalah.

Baca juga: Info Sport :Ganda Putri Indonesia Yulfira/Febby Juara Spain Masters,Ini Pemain Unggulan Kalah Final

"Klub di Liga Indonesia ini sedang jadi tren. Karena masuknya artis dan lainnya yang membeli serta mengakuisisi klub. Harga jadi  tinggi. Ini yang menyulitkan kita berburu pemain," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Medan, Sabtu (22/5/2021).

Diketahui, saat ini skuat Ayam Kinantan sedang lakukan latihan rutin setelah libur puasa ramadan dan lebaran. Sejauh ini setelah libur usai, baru delapan pemain PSMS Medan yang sudah merapat ke Stadion Kebun Bunga, Medan. (cr12/tribun-medan.com)

Baca juga: Info Sport : Resmi Jadi Pemilik Persis Solo, Ini Kata Anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep

Baca juga: Info Sport : Pemain asal Brasil Henrique Marcelino Motta Resmi Gabung Mutiara Hitam Persipura

Sejumlah pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (17/3/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan rutin untuk menjaga kondisi stamina pemain dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2.
Sejumlah pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (17/3/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan rutin untuk menjaga kondisi stamina pemain dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Sekum PSMS Medan Beber Kendala untuk Datangkan Pemain Baru, https://medan.tribunnews.com/2021/05/22/sekum-psms-medan-beber-kendala-untuk-datangkan-pemain-baru
Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Liston Damanik

Julius Raja
Julius Raja (Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved