Breaking News:

Kadin Apresiasi OJK NTT

KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) mengapresiasi kebijakan OJK Provinsi NTT memberi perlakuan khusus terhadap kredit

Editor: Kanis Jehola
Kadin Apresiasi OJK NTT
POS-KUPANG.COM/Intan Nuka
Abraham Paul Liyanto

POS-KUPANG.COM - KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) mengapresiasi kebijakan OJK Provinsi NTT memberi perlakuan khusus terhadap kredit atau pembiayaan bank untuk debitur atau proyek di lokasi bencana akibat Siklon Tropis Seroja, yang tersebar pada 16 kabupaten/kota.

Ketua Kadin NTT Abraham Paul Liyanto mengatakan, kebijakan OJK tersebut merupakan upaya pemerintah untuk membantu para pelaku usaha yang terdampak badai Seroja dan pandemi Covid-19.

"Kita apresiasi semua yang pemerintah lakukan termasuk stimulus. Itu bukan hal kecil, karena di tengah situasi ekonomi yang minus, kita berupaya untuk bangkit lagi," kata Paul Liyanto saat ditemui setelah Silaturahmi Kadin NTT bersama Menteri Investasi/Kepala BKPM dan Calon Ketua Umum Kadin Indonesia di Aston Hotel Kupang, Sabtu, 22 Mei 2021 malam.

Baca juga: Mayat Putri Tersangkut Pintu Irigasi Bena

Baca juga: PDIP: Ganjar Pranowo Kebablasan Tak Diundang ke Acara Puan Maharani

Ketua Harian Kadin NTT, Theo Widodo menambahkan, banyaknya usaha terdampak dan para pelaku kesulitan. Oleh karena itu, kebijakan tersebut harus didukung dan diberi apresiasi. "Kita patut berterima kasih. Kita tahu banyak usaha terdampak," ujar Theo Widodo. (cr1)

Berita Kota Kupang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved