Breaking News:

Luna Maya Gagal Move On, Masih Terkenang Ariel NOAH Sampai Nangis Terkenang Hubungannya

Tak sedikit natizen menjodohkan pasangan ini lagi , meskipun tak sedikir pula natizen yang lebih setujuh Ariel NOAH berpacaran dengan Bunga Citra Lest

Editor: Alfred Dama
Kolase Instagram
Ariel NOAH dan Luna Maya 

"Ini tentang perspektif. Ini tentang, iya kita kayanya udah terlalu sibuk banget. Terus tiba-tiba udah nih, semuanya harus di rumah," ujar Dewi Sandra menyinggung masa pandemi , dilansir Sosok.ID dari Wiken.ID.

"Keren sih, ini skenario, siapa sangka akan ada script writer atau skenario yang canggih dan sekeren ini," tambahnya.

Penuturan Dewi Sandra sontak membuat Luna Maya merasa tercerahkan.

"Aduh, Wi. Tiap kamu ngomong aku merinding. Bener-bener deh, no joke, aku nggak bohong. Aku seneng banget kamu kasih aku kesempatan untuk ngobrol gini," kata dia.

Luna merasa bersyukur karena dirinya dapat berbagi cerita perjalanan hidupnya dengan Dewi Sandra.

Sebab menurut Luna, Dewi Sandra mampu mengirimkan energi positif untuk dirinya.

"Karena kamu selalu memberikan energi positif, aku nggak bohong. Bukan karena direkam atau gimana. Hanya dengan kamu senyum, kamu sudah memberikan aku harapan," ucap Luna Maya.

Sama dengan Luna, Dewi pun turut berbagaia melihat mantan kekasih Ariel Noah tersebut bangkit dari rasa terpuruknya di masa lalu.

"Kita kan semua tahu masing-masing orang punya cerita, punya masalah, punya masa lalu. Tapi faktanya lu bangkit lagi. Lu maju lagi dan lu hadapi dengan tegar," ungkap Dewi Sandra

Lebih lanjut, Luna mengomentari perubahan Dewi Sandra yang kini sudah berhijrah.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved