Breaking News:

Ini Formasi Calon ASN di Kabupaten Sikka Tahun 2021

pada tanggal 17 Mei telah mengeluarkan formasi calon aparatur sipil negara ( Formasi CPNS) di lingkungan Pemkab Sikka tahun 2021

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si atau sering disapa Robby Idong 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Pemkab Sikka melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Sikka pada tanggal 17 Mei telah mengeluarkan formasi calon aparatur sipil negara ( Formasi CPNS) di lingkungan Pemkab Sikka tahun 2021.

Yang mana formasi ini dalam rangka mengisi kebutuhan dan kekurangan ASN di Kabupaten Sikka tahun 2021 yang telah ditetapkan dalam Keputusan Meneteri Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi RI tentang penetapan kebutuhan ASN di Sikka.

Surat formasi calon ASN yang ditandatangani Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Maumere, Kamis (20/5/2021) pagi menjelaskan, calon PNS dengan perjanjian kerja yang direkrut ada 641 formasi.

Baca juga: 2 Pria di Sikka Dikejar dan Nyaris Ditebas Pakai Parang, Ini Penyebabnya

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Jumat 21 Mei 2021, Buruan Klaim Kode Redeem FF 2021 Reward FF Garena

Dengan rincian calon PNS dengan perjanjian kerja untuk tenaga guru 273 formasi, tenaga kesehatan 51 dan tenaga sipil 2 formasi.

Sedangkan calon PNS formasi khusus bagi kaum disabilitas tenaga teknis ada 6 formasi. Sementara farmasi umum tenaga kesehatan ada 165 formasi dan tenaga teknis 144 formasi.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Berita Kabupaten Sikka

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved