Breaking News:

Belum Ada Penumpang Mudik Keluar Wilayah Manggarai Melalui Kapal Laut di Pelabuhan Reo Manggarai

Larangan mudik dari Pemerintah Pusat dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021, sampai dengan saat ini, Selasa, 11 Mei 2021 belum ada warga yang melakukan mud

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Penjagaan di Pos Pengamanan Pantau Mudik Lebaran Tahun 2021 di Pelabuhan Reo. 

Belum Ada Penumpang Mudik Keluar Wilayah Manggarai Melalui Kapal Laut di Pelabuhan Reo Manggarai

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Larangan mudik dari Pemerintah Pusat dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021, sampai dengan saat ini, Selasa, 11 Mei 2021 belum ada warga yang melakukan mudik dengan menggunakan transportasi laut melalui Pelabuhan Kedindi Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK, melalui Kapolsek Reo, Ipda Agustian Sura Pratama, S.Tr.K, menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (11/5/2021).

Agustian mengatakan, sejak larangan mudik itu, untuk kapal-kapal tetap masuk keluar melalui pelabuhan Kedindi Reo, namun tidak ada kapal yang bermuatan penumpang.

"memang ada kapal masuk, tetapi tidak ada pengaruhnya karena tidak ada penumpang. Memang kemarin ada kapal masuk ada penumpang tetapi semua penumpang memiliki surat rekomendasi dari daerah asal karena ada duka di Pota, Kecamatan Sambi Rampas,"ungkap Agustian.

Dikatakan Agustian, sejauh ini jadwal kapal laut di pelabuhan Reo tetap masuk dan keluar, namun tidak membawa penumpang keluar untuk mudik, hanya mengangkut barang-barang saja. (*)
 

Penjagaan di Pos Pengamanan Pantau Mudik Lebaran Tahun 2021 di Pelabuhan Reo.
Penjagaan di Pos Pengamanan Pantau Mudik Lebaran Tahun 2021 di Pelabuhan Reo. (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved