Liga 1 Indonesia

Info Sport: Ini Pemain Asing Pertama, Eks Bek Persiraja Adam Mitter Gabung Persita Tangerang Liga1

Info Sport: Ini Pemain Asing Pertama, Eks Bek Persiraja Adam Mitter Gabung Persita Tangerang Liga 1

Editor: Ferry Ndoen
Instagram
Adam Mitter (tengah) bek rekrutan baru Persita Tangerang bersama Manajer Tim Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara (kiri) dan Aggy Eka Ressy (agen pemain) 

Info Sport: Ini Pemain Asing Pertama, Eks Bek Persiraja Adam Mitter Gabung Persita Tangerang Liga 1

POS KUPANG.COM--- - Di sela persiapan hadapi Liga 1 2021, Persita Tangerang resmi merekrut pemain asing pertamanya musim ini.

 Pemain asing itu bernama Adam Mitter. Pemain asal Inggris itu merupakan andalan bek tengah Persiraja Banda Aceh di awal musim 2020.

Defender berpostur tinggi besar ini resmi berseragam ungu setelah menandatangani kontrak 
pada Selasa (6/5/2021).

Manajer tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan bahwa proses negosiasi antara pihaknya dengan Adam lancar, sehingga kontrak pun bisa segera dilakukan.

"Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar," kata Nyoman, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Info Sport : Balas Dendam, Gelandang Dewa United FC Siap Tampil Maksimal Lawan Sang Mantan Liga 2

"Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu dan kami tertarik untuk merekrut dia. Untungnya, Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia. Jadi, semua berjalan lebih mudah,” ujar Nyoman.

Nyoman mengucapkan bahwa pihaknya berharap, agar Adam bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita, mengingat waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek.

Promosinya Persita Tangerang ke liga satu Indonesia masih sangat menarik untuk dibahas. Selama ini tentu para pecinta Persita sudah melihat bagaimana perjuangan para pendekar cisadane di lapangan baik lewat layar TV maupun menonton langsung di Stadion.
Promosinya Persita Tangerang ke liga satu Indonesia masih sangat menarik untuk dibahas. Selama ini tentu para pecinta Persita sudah melihat bagaimana perjuangan para pendekar cisadane di lapangan baik lewat layar TV maupun menonton langsung di Stadion. (Rafsanzani Simanjorang)

Tak hanya itu, Persita juga berharap agar pengalaman Adam kala bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. 

Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1
Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1 (istimewa)

"Semoga, Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita,” harap Nyoman.

Keputusan Tepat

Sementara itu, Adam yang kelahiran 5 Januari 1993 itu menyebut keputusannya untuk berkarier kembali di sepak bola Indonesia dirasanya sangat tepat. 

Baca juga: Ketum PSSI Gelar TC Timnas Senior Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Jadwal Tim Lawan

Persita akan Bentrok dengan Persib
Persita akan Bentrok dengan Persib (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Bahkan Adam sangat mencintai sepak bola Indonesia. 

"Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi," kata Adam.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved