Breaking News:

Liga 2 2021

Striker Rans Cilegon FC, Cristian El Loco Gonzales Yakin Timnya Bisa Bersaing di Kompetisi Liga 2

Striker Rans Cilegon FC, Cristian El Loco Gonzales Yakin Timnya Bisa Bersaing di Kompetisi Liga 2

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Striker gaek Cristian Gonzales bergabung dengan RANS Cilegon FC yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2021 ini 

Striker Rans Cilegon FC, Cristian El Loco Gonzales Yakin Timnya Bisa Bersaing di Kompetisi Liga 2

POS KUPANG.COM--- Penyerang Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales yakin timnya mampu bersaing di Liga 2 Indonesia.

Meski termasuk tim baru, dan pemain baru, striker yang akrab disapa El Loco ini menjelaskan ia dan rekan-rekannya punya waktu panjang untuk adaptasi dan menyatu, mengingat kompetisi juga berlangsung lama.

Gonzales sendiri menganggap semua kompetisi di Indonesia berat, termasuk di Liga 2, dimana semua tim ingin promosi.

"Ada Semen Padang, Persis Solo, PSMS Medan, Sriwijaya FC yang mau lolos. Tapi di lapanganlah pembuktiannya," ujarnya kepada media, Minggu (2/5/2021).

Gonzales sendiri menyebut dirinya tetap menjaga kondisi dengan latihan, dan siap bermain membela Rans Cilegon FC.

Artis Raffi Ahmad bersama Presiden Cilegon United, Wakil Direktur Garuda Indonesia, dan pebisnis, Rudi Salim (kiri), foto bersama saat proses akuisisi Cilegon United.
Artis Raffi Ahmad bersama Presiden Cilegon United, Wakil Direktur Garuda Indonesia, dan pebisnis, Rudi Salim (kiri), foto bersama saat proses akuisisi Cilegon United. (Instagram raffinagita @raffinagita1717)

Disinyalir akan menjadi tumpuan tim sebagai pencetak gol nantinya, Gonzales pun mengamini.

Baca juga: Info Sport :Begini Peringatan Ketum PSSI Kepada Artis Raffi Ahmad Baru Terjun ke Dunia Sepakbola

Selebriti Raffi Ahmad bersama Hamka Hamzah saat menemui Menpora Zainudin Amali membahas persiapan turnamen Piala Menpora 2021 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2021).
Selebriti Raffi Ahmad bersama Hamka Hamzah saat menemui Menpora Zainudin Amali membahas persiapan turnamen Piala Menpora 2021 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2021). (tribunnews/Abdul Majid)

"Insya Allah, semua tergantung pelatih. Jika pelatih mau saya, saya tetap memberikan terbaik tentunya. Dan jika pemain lain pun tidak apa-apa. Kami harus bersaing," ujarnya.

Gonzales sendiri bergabung bersama Rans Cilegon FC karena faktor pertemanan dengan Raffi Ahmad.

Cristian "El Loco" Gonzales diharapkan mampu membagi pengalamannya untuk pemain muda dan memotivasi pemain muda nantinya.

Baca juga: Direktur Tehnik PSSI Indra Sjafri Bantah Ada Pemain Titipan dari Ketum PSSI, Info Sport Terbaru

Striker gaek Cristian Gonzales bergabung dengan RANS Cilegon FC yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2021 ini
Striker gaek Cristian Gonzales bergabung dengan RANS Cilegon FC yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2021 ini (Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Cristian "El Loco" Gonzales Yakin Timnya Bisa Bersaing di Kompetisi Liga 2 Indonesia Mendatang, https://wartakota.tribunnews.com/2021/05/03/cristian-el-loco-gonzales-yakin-timnya-bisa-bersaing-di-kompetisi-liga-2-indonesia-mendatang
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Umar Widodo

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved