Breaking News:

Info Sport

Info Sport :Begini Peringatan Ketum PSSI Kepada Artis Raffi Ahmad Baru Terjun ke Dunia Sepakbola

Info Sport :Begini Peringatan Ketum PSSI Kepada Artis Raffi Ahmad Baru Terjun ke Dunia Sepakbola

Instagram raffinagita @raffinagita1717
Artis Raffi Ahmad bersama Presiden Cilegon United, Wakil Direktur Garuda Indonesia, dan pebisnis, Rudi Salim (kiri), foto bersama saat proses akuisisi Cilegon United. 

Info Sport :Begini Peringatan Ketum PSSI Kepada Artis Raffi Ahmad Baru Terjun ke Dunia Sepakbola

POS KUPANG.COM-- – Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim malam ini bersilaturahmi ke kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021).

Dalam kunjungannya, Raffi Ahmad dan Rudi Salim langsung diterima oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengaku bangga dengan semangat Raffi dan Rudi yang mau berkecimpung di dunia sepakbola.

Seperti diketahui, Raffi dan Rudi sebelumnya membeli klub Liga 2 Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

Baca juga: Direktur Tehnik PSSI Indra Sjafri Bantah Ada Pemain Titipan dari Ketum PSSI, Info Sport Terbaru

“Kita patut bangga ada seorang selebritis dan pengusaha ingin menggairahkan sepakbola tentunya ini ingin memajukan sepakbola yang dimulai dari Liga 2,” kata Iriawan dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring.

“Tentunya kami menyambut positif kepada saudara Raffi dan Rudi. Tentunya makin banyak orang yang berkecimpung di sepakbola apakah itu pengusahaan atau selebriti makin senang saya, itu menunjukkan bahwa sepakbola olahraga yang digemari oleh masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga memberikan pesan kepada Raffi dan Rudi yang baru pertama mengelola klub sepakbola.

Menurutnya mengelola sepakbola tidaklah mudah karena banyak sektor yang harus diperhatikan mulai dari pemain, pelatih hingga manajemen.

Selebriti Raffi Ahmad bersama Hamka Hamzah saat menemui Menpora Zainudin Amali membahas persiapan turnamen Piala Menpora 2021 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2021).
Selebriti Raffi Ahmad bersama Hamka Hamzah saat menemui Menpora Zainudin Amali membahas persiapan turnamen Piala Menpora 2021 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2021). (tribunnews/Abdul Majid)

“Saya juga berpesan mengurus bola tidak mudah. Tidak gampang tapi begitu Anda sudah nyemplung di dunia sepakbola Anda harus siap apa yang Anda punyai, yang penting bagaimana manajemen yang dipunyai dengan baik, pelatih yang bagus dan bagaimana hubungan dengan manajer, chairman dan para pemain,” kata Iwan Bule.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved