Breaking News:

Liga Champions

Siaran Langsung Manchester City vs PSG Malam Ini, Guardiola Berdoa Mbappe Main, Ada Apa?

Pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions 2021 antara Manchester City vs PSG akan berlangsung, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.

Kompas.com/kolase POS-KUPANG.CO
Pelatih Manchester City Pep Guardialo berharap penyerang PSG Kylian Mbappe bisa main dalam pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions, Manchester City vs PSG, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB. 

Siaran Langsung Manchester City vs PSG Malam Ini, Guardiola Berdoa Mbappe Main, Kenapa?

POS-KUPANG.COM -  Pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions 2021 antara Manchester City vs PSG akan berlangsung, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester City vs PSG bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV, Live Streaming Vidio.com dan live score. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Menjelang Manchester City vs PSG, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sangat berharap winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bisa pulih dalam waktu dekat.

Harapan itu diungkapkan Guardiola dalam konferensi pers menjelang laga Man City vs PSG. Duel Man City vs PSG merupakan laga leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Etihad, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.

PSG yang membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke final Liga Champions kini sedang harap-harap cemas menanti kabar kondisi Mbappe. Rumor yang beredar saat ini adalah Mbappe kemungkinan tidak bisa tampil di Stadion Etihad karena belum pulih dari cedera betis.

Rumor itu mulai mencuat setelah muncul foto dan video yang memperlihatkan Mbappe masih berjalan pincang dalam perjalanan dari Paris menuju Manchester.

Terkini, Mbappe juga masih berlatih sendirian saat skuad PSG melakukan uji coba lapangan Stadion Etihad, Senin 3 Mei 2021 watku setempat.

Terkait kondisi Mbappe, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, juga masih belum bisa memastikan. Pochettino mengaku akan menunggu sampai beberapa jam sebelum kick off untuk membuat keputusan terkait Kylian Mbappe.

Mendengar rumor yang beredar sekarang, Pep Guardiola justru berharap Kylian Mbappe pulih dan bisa bermain. Pep Guardiola seakan tidak peduli bahwa Kylian Mbappe adalah top skor PSG di Liga Champions musim ini yang tentu saja bisa mengancam Man City jika bermain.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved