Breaking News:

REI Salurkan Bantuan Tahap Tiga Berupa Tenda Darurat

Real Estat Indonesia (REI) telah menyalurkan bantuan tahap tiga berupa Tenda darurat

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
REI telah menyalurkan tiga tahap bantuan guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak bencana di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Real Estat Indonesia (REI) telah menyalurkan bantuan tahap tiga berupa Tenda darurat. Melalui DPD REI NTT, Bobby Pitoby menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Messe Ataupah, Jumat (30/4/2021).

Tak hanya tenda, bantuan yang diberikan juga berupa 1.000 buah selimut dan masker. Sebelumnya, DPP REI dan Metland Group dari Jakarta memberikan sumbangan obat-obatan bagi masyarakat. Sekiranya terdapat 49 jenis obat yang diberikan.

Berikutnya, bantuan tahap dua berupa 2.500 sembako diberikan atas kolaborasi seluruh pengurus REI baik di pusat dan semua provinsi di Indonesia. Bantuan itu disalurkan ke 15 titik di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Baca juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Sekolah di Sumba Timur Belum Bisa Tatap Muka

Baca juga: KFC Hari Ini 2 Mei :5 Potong Ayam Rp59 Ribuan, Beli Paket Ini Gratis 5 Nasi Di Hari Senin 3 Mei

Melalui penyaluran bantuan tersebut, REI berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

"Kami tahu bahwa bantuan ini sangat kurang untuk menjangkau semua saudara kita yang terdampak. Namun kami yakin kalau kita semua berpartisipasi, kita semua dapat membantu saudara-suadara kita satu per satu agar perlahan-lahan dapat pulih kembali," kata Bobby kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (2/5). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved