Breaking News:

Liga 2 2021

Begini Kata Mantan Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Tampil di Liga 2 Bersama PSIM Yogyakarta

Begini Kata Mantan Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Tampil di Liga 2 Bersama PSIM Yogyakarta

Instagram
Mantan bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, bela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021. 

Mantan Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Bahagia Bisa Tampil di Liga 2 Bersama PSIM Yogyakarta

POS KUPANG.COM-- - Mantan bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk PSIM Yogyakarta ketika Liga 2 digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI.

Aditya mengatakan bahwa saat ini dirinya terus mempersiapkan diri, baik secara individu maupun secara tim.

Pemain yang menempati posisi bek kiri itu mengaku bahwa dirinya senang dapat kembali memperkuat tim kebanggaan Brajamusti dan The Maident.

Menurut Aditya, PSIM Yogyakarta merupakan salah satu tim bersejarah di Tanah Air, sehingga suatu kebanggaan dapat merapat ke tim berjuluk Laskar Mataram.

"Alhamdulillah. Sangat bersyukur dan bahagia, karena rezeki dari Allah SWT. Berkat restu-Nya, saya dan keluarga bisa kembali ke Yogyakarta," kata Aditya dikutip dari TribunnewsBogor.com, Kamis (29/4/2021).

Suporter Persik Kediri dan PSIM Yogyakarta bentrok di menit akhir pertandigan Liga 2 2019 wilayah timur yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) sore.
Suporter Persik Kediri dan PSIM Yogyakarta bentrok di menit akhir pertandigan Liga 2 2019 wilayah timur yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) sore. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

"Saya senang memperkuat tim PSIM yang menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta. Saya kembali lagi di sini di tahun ini. Yogyakarta selalu istimewa," ujar Aditya.

Aditya menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk klub PSIM Yogyakarta.

"Target saya pribadi adalah berupaya untuk selalu memberikan penampilan terbaik saya, untuk tim dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya," tegas Aditya.

Timnas U-23 Indonesia vs PSIM Yogyakarta
Timnas U-23 Indonesia vs PSIM Yogyakarta (instagram @Indosiar)

Tidak hanya itu, Aditya pun siap berjibaku untuk membayar kepercayaan manajemen PSIM Yogyakarta yang kembali merekrut dirinya.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved