Breaking News:

KPw BI NTT dan Bank NTT Dukung Konser Amal Pos Kupang

Konser yang diinisiasi oleh Pos Kupang ini akan dimeriahkan oleh kehadiran sosok-sosok inspiratif NTT.

POS-KUPANG.COM
Pos Kupang Gelar Konser Amal Peduli NTT Jumat 30 April 2021 

KPw BI NTT dan Bank NTT Dukung Konser Amal Pos Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT (KPw BI NTT) dan Bank NTT turut mendukung penyelenggaraan Konser Amal Peduli Nusa Tenggara Timur pada Jumat 30 April 2021 esok.

Konser yang diinisiasi oleh Pos Kupang ini akan dimeriahkan oleh kehadiran sosok-sosok inspiratif NTT.

Kepala KPw BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja menjelaskan, konser amal itu merupakan salah satu program baik untuk melakukan rehabilitasi terhadap kondisi yang ada. Tentunya, Pos Kupang bersama stakeholders yang menggagas kegiatan itu perlu didukung oleh semua pihak, terutama masyarakat.

"Mari kita dukung konser amal dalam rangka membantu korban badai seroja ini sehingga bisa berbuat baik untuk pemulihan. Mari bersama-sama mendukungnya," ajak Nyoman.

Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Timur (BI KPw NTT) I Nyoman Ariawan Atmaja saat membawakan materi dalam acara webinar
Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Timur (BI KPw NTT) I Nyoman Ariawan Atmaja saat membawakan materi dalam acara webinar "Melindungi UMKM NTT Melalui Optimalisasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)" pada Kamis 9 Juli 2020) pagi. (POS-KUPANG.COM/Intan Nuka)

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT Hary Alex Riwu Kaho mengapresiasi inisiasi Pos Kupang tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut positif dalam membentuk kepedulian untuk memulihkan rasa bersama dalam kondisi apapun.

Direktur Utama PT BPD NTT, Hary Alex Riwu Kaho
Direktur Utama PT BPD NTT, Hary Alex Riwu Kaho (POS-KUPANG.COM/Intan Nuka)

"Semoga kegiatan ini makin menyerukan arti mengasihi sesama melalui cara Pos Kupanh yang kekinian; digitalisasi dan bertalenta dan makin banyak hati yang terpanggil dalam gerakan kemanusiaan sehingga dapat berbagi kasih dengan sesama," ungkap Hary, Kamis  29 April 2021.

Pos Kupang menggelar Konser Amal Peduli Nusa Tenggara Timur yang dapat dinikmati melalui semua akun facebook dan youtube Tribun Network mulai pukul 15.00 WIB, 16.00 WITA, dan 17.00 WIT.

Dalam konser itu, masyarakat dapat berdonasi melalui POS KUPANG PEDULI rekening Bank NTT dengan nomor 2503133191. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)
 

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved