Breaking News:

Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt Kembali Bagi Bantuan Bencana Alam

diantaranya Susteran Alma TDM, Masjid Darul Hijrah Kolhua, Masjid Nurul Hikmah Tenau, dan dua titik di Kelurahan Fontein.

POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA
Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt kembali berbagi kasih untuk para korban terdampak bencana alam di Kota Kupang, Sabtu 24 April  siang. 

Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt Kembali Bagi Bantuan Bencana Alam

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt kembali berbagi kasih untuk para korban terdampak bencana alam di Kota Kupang, Sabtu 24 April 2021 siang. Penyaluran bantuan dilakukan di beberapa titik, diantaranya Susteran Alma TDM, Masjid Darul Hijrah Kolhua, Masjid Nurul Hikmah Tenau, dan dua titik di Kelurahan Fontein.

Istri dari Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu, Susan Minggu menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah bentuk dari empati paguyuban istri direksi BPD di seluruh Indonesia. Bantuan yang diserahkan melalui Perwabantt ini terbagi dalam sembako dan uang tunai.

Sementara itu, istri dari Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Stefen Messakh, Diana Bire Messakh menambahkan bahwa ada sembilan bank daerah yang turut bersimpati dalam berbagi kasih tersebut. Bank tersebut antara lain Bank Bengkulu, Bank Kalteng, Bank Kaltimtara, Bank Jateng, Bank Papua, Bank Sultra, Bank Nagari Sumbar, Bank NTB Syariah, dan Bank Riau Kepri.

Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt Beri Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana, Sabtu 17 April 2021 siang.
Paguyuban Istri Direksi BPD-SI dan Perwabantt Beri Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana, Sabtu 17 April 2021 siang. (POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA)

Baca juga: Bank NTT Cabang Mbay Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Lembata dan Adonara

"Bantuan ini tidak banyak, tapi semoga bermanfaat bagi adik-adik yang ada di sini," sambung Feby Seran Praing saat menyerahkan bantuan di Susteran Alma TDM.

Para penerima bantuan mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ketua Yayasan Zacky Fagih yang didampingi Imam Masjid Darul Hijrah Burhanudin Bathik merasa sangat terbantu dengan donasi tersebut. Hal yang sama juga disampaikan oleh Imam Masjid Nurul Hikmah Tenau Syahadan Tohir, Ketua LPM Kelurahan Fontein John Mandolang, dan Suster di Susteran Alma.

Nampak PerwabaNTT sedang melakukan foto bersama dengan jemaat Gereja Fatusion
Nampak PerwabaNTT sedang melakukan foto bersama dengan jemaat Gereja Fatusion (POS KUPANG/DION KOTA)

"Kiranya apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan menjadi berkat bagi kita semua," tandas Diana Bire. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved