Breaking News:

Warga Ende Meninggal di Hotel Elvin Waingapu Sumba Timur

Muhammad Alhadad, warga Jalan Cendana Nomor 5, Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende meninggal dunia

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Kapolres Sumba Timur AKBP. Handrio Wicaksono, S. IK 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Muhammad Alhadad, warga Jalan Cendana Nomor 5, Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende meninggal dunia secara tiba-tiba di Hotel Elvin, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Hal ini disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Sumba Timur, IPDA. Syamsudin Noor, Kamis (22/4/2021) malam.

Menurut Noor, pada Kamis, tanggal 22 April 2021 pukul 09.30 Wita, bertempat di Hotel Elvin Jl.Ahmad Yani No.73 Waingapu, Anggota Sat. Intelkam melaksanakan pulbaket terhadap kematian Muhammad Alhadad.

Alhadad merupakan keluarga dari Muhammad Jen yang adalah warga Hambala.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kirab Remaja Kota Kupang Pagi ini, Tewaskan Pesepeda Senior

Baca juga: BPJamsostek Realisasasikan Kenaikan Manfaat Beasiswa Hingga Rp 174 Juta untuk 2 Orang Anak

"Korban adalah warga Kabupaten Ende yang datang ke Waingapu untun melayat mertuanya yang meninggal pada minggu lalu," kata Noor.

Dijelaskan, dari hasil pulbaket dinyatakan bahwa almarhum tiba di Waingapu pada Minggu tanggal 18 April 2021 lalu dan langsung menginap di rumah keluarga Istrinya di Kelurahan Hambala.

Namun, sebelumnya pada Jumat tanggal 16 April 2021,istri dan tiga anaknya tiba di Waingapu terlebih dahulu.

Baca juga: Miris, Dua Tahun Beruntun, Pansus LKPJ DPRD TTS Temukan Instalasi Air Bersih Fat Mubazir, Simak

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 23 April 2021, Al Berkelit, Nino Curiga Elsa & Ricky di Hotel?

"Almarhum kemudian check in di Hotel Elvin Waingapu dan menginap karena rencananya almarhum akan menuju Sumba Barat Daya untuk berangkat ke Ende melalui Bandara Tambolaka. Namun, akhirnya meninggal dunia," katanya.

Dikatakan, sesuai keterangan dari istri almarhum bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga diduga almarhum meninggal serangan jantung.

"Keluarga saat ditemui, telah menerima kematian dari almarhum," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Berita Sumba Timur

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved