Breaking News:

Final Piala Menpora 2021

Persib Bandung vs Persija Final Piala Menpora, Pemain Anyar Maung Beckham Putra Minta Bobotoh, Info

Persib Bandung vs Persija Final Piala Menpora, Pemain Anyar Maung Beckham Putra Minta Bobotoh, Info

Bolasport.com
Persija Jakarta Hajar Borneo FC 4-0 di Piala Menpora 2021, Marco Simic Borong 3 Gol 

Persib Bandung vs Persija Final Piala Menpora, Pemain Anyar Maung Beckham Putra Minta Bobotoh, Info

POS KUPANG.COM--- - Kamis (22/4/2021) besok laga seru akan tersaji di Stadion Maguwoharjo saat Persib Bandung bersua Persija Jakarta.

Ini merupakan leg pertama final Piala Menpora 2021. Tim Maung Bandung sukses melangkah ke final setelah mengalahkan PSS Sleman.

Bertanding dalam dua laga, Persib unggul agregat 3-2. Keberhasilan Maung Bandung melaju hingga ke partai puncak tidak terlepas dari doa dan dukungan bobotoh dari rumah.

Menurut gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, selain kerja keras tim di lapangan, ada peran bobotoh dalam setiap hasil positif yang diraih.

Karena itu, Beckham berharap doa dan dukungan terus mengalir untuk Persib.

“Terima kasih bobotoh. Karena hasil ini juga berkat doa dan dukungan bobotoh dari rumah. Ini bukan hanya karena usaha tim di lapangan, namun ada doa dari bobotoh juga. Tetap doakan kami untuk laga final nanti,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut di laman resmi klub.

Jebolan Diklat Persib ini pun berjanji, pada partai puncak, semua pemain akan bekerja keras untuk menutup turamen dengan sempurna.

Baca juga: Prediksi Leg Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta,Robert Alberts Soal Partai Final, Info Sport

SAMBUT FINAL - Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Di final, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta.
SAMBUT FINAL - Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Di final, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta. (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)

Beckham pun meminta doa dan dukungan dari bobotoh supaya Persib selalu mendapat keselamatan, kelancaran, dan keamanan selama mengarunginya.

“Kami akan berjuang sebaik mungkin di final nanti. Semoga rezekinya, Persib juara. Doakan terus kami dan tetap dukung dari rumah,” ucapnya.

Beckham Putra selebrasi saat Persib Bandung melawan Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu
Beckham Putra selebrasi saat Persib Bandung melawan Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (TribunSolo.com/Adi Surya Samodra)
Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved