Breaking News:

Piala Menpora 2021

Riwayat Persib Bandung Hingga Tembus Final Piala Menpora, Tak Pernah Kalah dan Paling Tajam

Setelah bersaing di semifinal Piala Menpora 2021 sampai dua leg, Persib Bandung dan Persija Jakarta dipastikan akan bertemu di final Piala Menpora 202

Instagram/igpersib
Persib yang tak pernah terkalahkan di babak penyisihan siap menghadapi Persija di final Piala Menpora 2021. 

Riwayat Persib Bandung Hingga Tembus Final Piala Menpora, Tak Pernah Kalah dan Paling Tajam

POS-KUPANG.COM - Setelah bersaing di semifinal Piala Menpora 2021 sampai dua leg, Persib Bandung dan Persija Jakarta dipastikan akan bertemu di final Piala Menpora 20201.

Di semifinal Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman, sedangkan Persija Jakarta mengalahkan PSM Makassar.         

Menariknya, Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021 tanpa kekalahan satu pun sejak babak penyisihan grup. Mereka juga menjadi tim paling produktif sejauh ini.

Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora setelah menang agregat 3-2 atas PSS Sleman (PSS) dalam dua pertemuan di semifinal.

Pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021, Maung Bandung menaklukkan PSS dengan skor tipis 2-1.

Kemudian, pada leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021, Persib bermain imbang 1-1 dengan PSS.

Di final Piala Menpora 2021, Persib akan menghadapi Persija Jakarta yang sebelumnya menyingkirkan PSM Makassar.

Duel Persib vs Persija di final Piala Menpora akan dilangsungkan dalam dua pertemuan. Leg pertama digelar pada Kamis 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, sedangkan leg kedua dihelat di Stadion Manahan Solo pada Minggu 25 April 2021.

Sebelum membahas lebih lanjut soal final Piala Menpora, menarik untuk menyimak perjalanan Persib dari fase grup hingga akhirnya sampai ke partai puncak.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved