Breaking News:

Pemuda B Setubuhi Anak Gadis Dibawa Umur di Reok Manggarai

korban sedang duduk di Pom Mini milik seorang warga di Reok. Kemudian pelaku B datang dan mengajak korban ke kos pelaku. 

KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi korban pencabulan 

Pemuda B Setubuhi Anak Gadis Dibawa Umur di Reok Manggarai

POS-KUPANG.COM | RUTENG--Kasus persetubuhan anak gadis dibawa umur kembali terjadi di Kabupaten Manggarai. Kali ini terjadi kasus persetubuhan dimana pelaku B asal Tengku Romot, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok menyetubuhi seorang anak gadis dibawa umur berinsial NM (13) warga Kecamatan Reok.

B melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban NM di salah satu Kamar Indekos, di lingkungan Jeneluma, kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 sekitar pukul 13.00 Wita lalu.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa 20 April 2021.

Made juga menjelaskan kronologis kejadian kasus persetubuhan itu berawal pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021, sektar pukul 10.00 Wita, korban sedang duduk di Pom Mini milik seorang warga di Reok. Kemudian pelaku B datang dan mengajak korban ke kos pelaku. 

Baca juga: Pelaksanaan USBD di SMPN 8 Borong Kabupaten Manggarai Timur Siswa Gunakan Handphone Tablet

Setelah berada dalam kamar kos, Sekitar pukul 13.00 Wita, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim layaknya suami istri, namun ditolak oleh korban. Karena ajakannya ditolak, selanjutnya pelaku memaksa korban dengan cara mendorong korban hingga jatuh di tempat tidur, kemudian membuka paksa pakaian korban dan menyetubuhi korban. 

Terkait kasus ini pun, Kata Budiarsa, telah dilaporkan ke Polres Manggarai. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Manggarai.

Unit PPA juga telah dilakukan penyelidikan dengan mengajukan permohonan Visum Et Repertum, meminta keterangan saksi-saksi dan mendatangi TKP. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved