Breaking News:

Jajaran Mobil Bekas Jenis MPV Harga Dibawah Rp 100 Juta Di Bulan April 2021, APV Hingga Avanza

Mobil bekas berjenis MPV bisa menjadi pilihan karena harga mobil yang sudah murah dibanding saat kondisi mobil baru dirilis.

Editor: Hermina Pello
ANTARA FOTO/APRILIO AKBAR melalui KONTAN.CO.ID
Jajaran Mobil Bekas Jenis MPV Harga Dibawah Rp 100 Juta Di Bulan April 2021, APV Hingga Avanza 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Harga mobil bekas di bulan April kian terjangkau. Salah satu jenis mobil keluarga MPV bisa menjadi mobil bekas pilihan Anda. 

Mobil bekas berjenis MPV bisa menjadi pilihan karena harga mobil yang sudah murah dibanding saat kondisi mobil baru dirilis. Kini, harga mobil di bawah Rp 100 juta berjenis MPV cukup banyak. Tidak hanya mobil tahun tua, namun terdapat beberapa mobil bekas tahun muda yang sudah murah. 

Mobil keluarga berjenis MPV dipilih karena mampu memuat penumpang dan barang yang cukup banyak. Tentu, tidak perlu khawatir untuk menyoal harga lagi. 

Kontan.co.id merangkum data pricelist atau harga mobil bekas yang dhimpun dari Gridoto. Berikut pilihan MPV dengan harga mobil bekas di bawah 100 juta per April 2021.

Baca juga: Harga Saat Ini Mobil Bekas Honda HR-V di Bulan April 2021 Termurah Rp 190 Juta

Baca juga: Daftar Harga dan Varian Mobil Bekas Honda Freed, Harga Termurah Rp 110 Juta di Bulan April 2021

1. Suzuki APV
Harga mobil bekas Suzuki APV (MPV)

Harga mobil bekas Suzuki APV (MPV)

Harga mobil baru Suzuki APV saat rilis mencapai Rp 140 juta untuk tipe tertinggi. Suzuki APV merupakan MPV yang memiliki saudara kembar yakni Mitsubishi Maven.

Hal tersebut merupakan hasil kerja sama antara Suzuki dengan Mitsubishi. Suzuki APV ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang.

Sistem operasi Suzuki APV 2005 ditenagai dengan mesin G15A 1.500cc 4 silinder SOHC. Tenaga mesin ini mampu mencapai 107 horsepower dan torsi maksimal 123 Nm.

Harga mobil Suzuki APV saat baru mulai Rp 140 juta. Sekarang, harga mobil bekas Suzuki APV untuk tipe X tahun 2007 mulai Rp 78 juta per April 2021.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved