Breaking News:

PSM Makassar

Ini Kata Pelatih PSM Makassar saat Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Adu Penalti Semua Terjadi ?

Ini Kata Bos PSM Makassar saat Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Adu Penalti Semua Bisa Terjadi ?

Editor: Ferry Ndoen
instagram
Wiljan Pluim pemain tengah dan juga kapten tim PSM Makassar asal Belanda telah tiba di Indonesia, tapi belum bisa bermain karena menjalani karantina mandiri 

Ini Kata Bos PSM Makassar saat Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Adu Penalti Semua Bisa Terjadi ?

POS KUPANG.COM--- Klub bola PSM Makassar gagal ke final Piala Menpora 2021. Kalah adu penalti dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (18/4/2021), jadi penyebab PSM Makassar gagal masuk final Piala Menpora 2021.

Drama adu penalti PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Manahan dengan skor Persija Jakarta 4 dan PSM Makassar 3 ini ditanggapi Syamsuddin Batolla.

Pimpinan PSM Makassar ini justu menyoroti hingga memuji kinerja dan penampilan kiper PSM Makassar, Hilman Syah dalam babak adu penalti.

Menurut Syamsuddin Batolla, kiper PSM Makassar Hilman Syah sudah mencuri perhatian seluruh publik sepak bola Indonesia.

Hilman Syah mampu baca 4 arah tendangan penalti pemain Persija Jakarta yang dieksekusi oleh Marko Simic, Novri Setiawan, Sandi Sute dan Riko Simanjuntak.

Wiljan Pluim pemain tengah dan juga kapten tim PSM Makassar asal Belanda telah tiba di Indonesia, tapi belum bisa bermain karena menjalani karantina mandiri
Wiljan Pluim pemain tengah dan juga kapten tim PSM Makassar asal Belanda telah tiba di Indonesia, tapi belum bisa bermain karena menjalani karantina mandiri (instagram)

Kegemilangan Hilman Syah dibawah mistar gawang Juku Eja, julukan PSM Makassar, menuai pujian langsung dari Syamsuddin Batolla.

Syamsuddin Batolla menyebut Hilman Syah merupakan pemain kunci PSM Makassar di bawah mistar gawang selama gelaran Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Hilman Syah terus mengawal gawang PSM Makassar sejak babak penyisihan fase grup B yang berakhir dengan posisi runner up bagi Juku Eja.

Bukti lainnya mengenai peran penting Hilman Syah bagi PSM Makassar ada di babak Perempat Final saat sukses menyingkirkan PSIS Semarang lewat adu penalti.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved