Breaking News:

Renungan Harian Katolik

Renungan Harian Katolik,  Sabtu 17 April 2021: "Ini Aku, Jangan Takut!"

Para Rasul merasa bahwa hidup doa dan pewartaan sabda terbengkalai. Mereka memilih para diakon untuk pelayanan sosial. Para Rasul mendoakan mereka.

Dok Pribadi
RD Eman Kiik Mau 

Renungan Harian Katolik,  Sabtu 17 April 2021: "Ini Aku, Jangan Takut!" (Yoh 6:20)

Oleh : RD. Eman Kiik Mau

POS-KUPANG.COM - Para Rasul merasa bahwa hidup doa dan pewartaan sabda terbengkalai. Mereka memilih para diakon untuk pelayanan sosial. Para Rasul mendoakan mereka. Jumlah orang yang percaya semakin meningkat (Kis 6:1-7).

Pemazmur mengingatkan bahwa Tuhan itu baik. Bersorak-sorailah dalam Tuhan, hai orang-orang benar. Sebab memuji-muji itu layak bagi orang benar. Bersyukurlah kepada Tuhan. Mata Tuhan tertuju kepada orang yang takwa, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya. Kasih setia Tuhan abadi selamanya (Mzm 33).

Yesus menjadi kekuatan kita. Dalam badai kehidupan, kita tidak perlu takut. Tuhan senantiasa menyertai dan memelihara kita. Ia senantiasa hadir dalam suka dan duka kehidupan manusia. Ia memberikan kekuatan tatkala ketakutan melanda hidup ini. Kita hanya diminta untuk belajar percaya dalam segala kecemasan kita (Yoh 6:16-21). "Ini Aku, jangan takut!" (Yoh 6:20).

Tuhan Yesus, Dikaulah sumber kekuatan dan andalan kami sepanjang segala masa. Amin.*

Simak juga video renungan harian katolik berikut:

Simak artikel-artikel renungan harian katolik lainnya DI SINI

Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved