Breaking News:

Penjelasan Bupati TTU Terkait Penandatanganan MoU

Bupati TTU Drs. Juandi David menjelaskan, penandatanganan MoU bertujuan agar Kejari TTU

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Momen Penyerahan berita acara penandatanganan MoU dari Kajari TTU kepada Bupati TTU, Selasa, 13/04/2021. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Bupati Timor Tengah Utara ( Bupati TTU) Drs. Juandi David menjelaskan, penandatanganan MoU bertujuan agar Kejari TTU dapat melakukan pengawasan secara maksimal terhadap penggunaan anggaran di setiap instansi lingkup Pemda TTU.

"Kerja sama ini bertujuan agar kejaksaan bisa mendampingi pelaksanaan penggunaan anggaran yang baik (bebas dari korupsi). Bukan mendampingi yang salah dibenarkan. Kalau begitu MoU ini hari juga tidak ada gunanya," jelas Juandi, dalam sambutan pasca melakukan penandatanganan MoU, Selasa, 13/04/2021.

Dengan demikian, lanjutnya, pembangunan di Kabupaten TTU benar-benar melalui prosedur yang tepat. Penandatangan MoU tidak juga bertujuan untuk melengserkan posisi-posisi para ASN lingkup Pemda TTU.

Ia mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Kajari TTU beserta jajaran dalam menindaklanjuti kasus tindak pidana Korupsi di Kabupaten TTU.

Menurutnya, persoalan Korupsi di Kabupaten TTU cukup banyak. Oleh karena itu, sikap tegas aparat penegak hukum menjadi langkah yang baik untuk mencegah penyalahgunaan anggaran. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Berita Kabupaten TTU

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved