Breaking News:

Persib Bandung

Tim Maung Persib Bandung Tambah Pemain Hadapi Semifinal Piala Menpora, Menyusul Sleman, Info Sport

Seperti janjinya, jika Persib masuk babak semifinal Ia akan menambah jumlah pemain. Dari 28 pemain yang didaftarkan, saat ini Robert baru mem

Editor: Ferry Ndoen
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Tim Persib Bandung mengikuti latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (24/1/2020). 

POS KUPANG.COM--- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts rencananya bakal memanggil sejumlah pemain tambahan dari Bandung untuk tampil di semifinal Piala Menpora

Seperti janjinya, jika Persib masuk babak semifinal Ia akan menambah jumlah pemain.

Dari 28 pemain yang didaftarkan, saat ini Robert baru membawa 20 pemainnya ke Sleman, Yogyakarta. 

Ia menyiapkan 20 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora.

Laga tersebut digelar kemarin malam.

Persib berhasil memenangi pertandingan semalam dengan skor 3-2.

"Ya, kami sudah merencakanan itu, karena semua tergantung apakah kami lolos ke semifinal atau tidak, jika kemarin kalah maka kami akan pulang ke Bandung sehingga tidak membawa semuanya," ujar  Robert Alberts, melalui media officer tim, Senin (12/4/2021). 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pada latihan hari ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (3/3/2021). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan memberikan kesempatan para pemain mudanya untuk bermain di Piala Menpora 202
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pada latihan hari ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (3/3/2021). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan memberikan kesempatan para pemain mudanya untuk bermain di Piala Menpora 202 (Tribun Jabar)

Rencananya ia akan memanggil semua pemain yang ada di Bandung bersama staf pelatih lainnya untuk membantu dia melatih tim di Sleman Yogyakarta. 

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini, karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," katanya. 

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melepaskan tendangan spektakuler berbuah gol ke gawang Persebaya Surabaya di 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021).
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melepaskan tendangan spektakuler berbuah gol ke gawang Persebaya Surabaya di 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021). (Capture indosiar)

Persib berhasil lolos ke babak semifinal Piala Menpora, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dalam babak delapan besar, di Stadion Magowoharjao, Sleman Yogyakarta, kemarin. 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved