Breaking News:

Deretan Harga Mobil Bekas Jenis SUV Dibawah Rp 100 Juta, Mulai Terios Hingga Rush

sebelum memilih mobil bekas SUV pilihan, ada baiknya cek terlebih dahulu kondisi mesin dan fiturnya. Pastikan mobil bekas tersebut dalam kondisi yang

ANTARA FOTO/APRILIO AKBAR melalui KONTAN.CO.ID
Daftar harga mobil bekas SUV murah di bawah Rp 100 juta 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sudah murah!  Harga mobil bekas jenis sport utility vehicle (SUV)  di bulan April 2021 ini semakin ramah di kantong. Dengan harga mobil bekas di bawah Rp 100 juta bisa bawa pulang mobil SUV dari merek mobil terkemuka maka jenis mobil ini jadi incaran.

Harga mobil bekas tersebut sudah selisih jauh dari harga mobil baru SUV yang melekat dengan nominal tinggi.

Beberapa SUV memiliki keunggulan dari segi fitur keselamatan dan keamanan. Salah satu alasannya adalah penggunaan mobil SUV kerap dan identik dengan mobil untuk perjalanan di medan yang cukup berat.

Tentunya, sebelum memilih mobil bekas SUV pilihan, ada baiknya cek terlebih dahulu kondisi mesin dan fiturnya. Pastikan mobil bekas tersebut dalam kondisi yang prima.

Baca juga: Jejeran Mobil Bekas Jenis Hatchback Rp 50 Juta Bulan April 2021, Honda Jazz Hingga Yaris

Kontan.co.id merangkum data pricelist mobil bekas yang dihimpun dari situs mobil bekas Gridoto. Yuk, simak daftar harga mobil bekas SUV di bawah Rp 100 juta per April 2021:

1. Daihatsu Terios

Harga mobil bekas Daihatsu Terios
Harga mobil bekas Daihatsu Terios
Daihatsu Terios sudah murah dan menjadi salah satu daftar SUV murah dengan harga mobil bekas di bawa Rp 100 juta. Daihatsu Terios pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada akhir tahun 2006.

Kehadiran SUV ini merupakan hasil kolaborasi oleh Daihatsu dan Toyota yang juga memproduksi Toyota Rush. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini dirancang untuk SUV kelas medium.

Daihatsu Terios hadir dengan mesin 3SZ-VE 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc. Daihatsu Terios dapat berlari maksimal 109 horsepower dan torsi maksimum sebesar Nm.

Konsumsi bahan bakar dari Terios juga cukup efisien dan hemat karena teknologi yang dimilikinya yaitu Electronic Fuel Injection. Terios dilengkapi dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved