Breaking News:

Desiree Tarigan Terpaksa Lapor Polisi Tak Mau Lagi Dengar Celotehan Hotma Sitompul, Padahal Suaminya

Sampai saat ini tidak ada tanda-tanda kalau prahara rumah tangga yang dialami Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan akan segera berakhir.

istimewa
Hari ini, Rabu 7 April 2021 Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul yang juga Ibunda Bams eks Samsons, melaporkan suaminya ke Polrestro Jakarta Selatan. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Sampai saat ini tidak ada tanda-tanda kalau prahara rumah tangga yang dialami Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan akan segera berakhir.

Malah sebaliknya, kekisruhan yang terjadi di antara mereka semakin menjadi-jadi. Bahkan saat ini, Desiree Tarigan sudah bersiap-siap akan segera melaporkan suaminya ke polisi.

Jika tak ada halangan, maka Rabu 7 April 2021 siang ini, Desiree Tarigan akan mendatangi KantorPolrestro Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi.

ibunda Bams eks vokalis Grup Band Samson itu, akan datang ke Polrestro Jakarta Selatan didampingi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. 

Baca juga: Hotma Sitompul Blak-Blakan Bicara Soal Cerai, Sebut Istri Selingkuh Lalu Singgung Pria Ini, Siapa?

Baca juga: Hotman Singgung Harta Saat Tanyakan Ini ke Istri Hotma Sitompul: Harta Saya Atas Nama Istri, Kamu?

Sikap keras Desiree Tarigan itu kemungkinan dipicu oleh sikap Hotma Sitompul yang pada Selasa 6 April 2021, menggelar jumpa pers.

Dalam kesempatan itu, Hotma Sitompul mengaku setiap bulan memberikan uang ratusan juta rupiah kepada Desiree Tarigan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hotma Sitompul juga membantah tidak memberikan nahfkah batin bertahun-tahun sebagaimana diungkap istrinya itu.

Terhadap pernyataan Hotma Sitompul itu, pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea memberikan komentar melalui sebuah video yang diunggah melalui akun media sosialnya.

Hotman Paris Hutapea mengingatkan kliennya, Desiree Tarigan agar tetap tenang dan tidak usah takut atau khawatir menghadapi siapa pun jika berada di pihak yang benar.

Bahkan ia secara terang-terangan menyindir Hotma Sitompul dengan menyebutkan bahwa sebagian besar harta miliknya sudah atas nama istri

Hotman Paris Ungkit Masa Lalu

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved