Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jadwal Piala Menpora Sabtu 3 April 2021 Persik vs Madura United, Persebaya vs Persela, Live Indosiar

Ikuti pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu 3 April 2021, antara Persik vs Madura United dan Persebaya vs Persela,

Instagram/maduraunited.fc
Madura United siap menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu 3 April 2021 sore. 

Jadwal Piala Menpora 2021 Grup C Hari Ini Sabtu 3 April 2021: Persik vs Madura United, Persebaya vs Persela, Live Indosiar

POS-KUPANG.COM - Ikuti pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu 3 April 2021, antara Persik vs Madura United dan Persebaya vs Persela, siaran langsung dan live streaming Indosiar

Pertandingan Persik vs Madura United dan Persebaya vs Persela akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan Persik vs Madura United akan dimulai pada pukul 15.15 WIB, sedang pertandingan Persebaya vs Persela akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Kedua pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui siaran langsung dan via live streaming Indosiar, Vidio.com dan live score sesuai dengan jadwal pertandingan masing-masing.

Link live streaming Indosiar, vidio.com dan live score bisa diakses di bagian berita ini.

Update hasil dan klasemen Piala Menpora 2021 grup C secara langsung di link yang tersedia di bawah ini.

Persaingan Grup C Piala Menpora 2021 memang sangat ketat karena hingga pekan ketiga belum satupun yang memastikan lolos ke babak delapan besar.

Namun, Bajul Ijo - julukan Persebaya Surabaya berpeluang mengunci tiket lolos ke babak perempat final.

Syaratnya, Persebaya wajib menang sehingga mengamankan total poin sembilan.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved