Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Pengakuan Pelatih Persiraja Banda Aceh Pasca Tumbang Dikalahkan Persib Maung Bandung, Luar

Ini Pengakuan Pelatih Persiraja Banda Aceh Pasca Tumbang Dikalahkan Persib Maung Bandung, Luar Banda Aceh mengakui keunggulan Persib Bandung di partai

Persib.co.id
Skuad Persib Bandung siap berlaga di Piala Menpora 2021 

Ini Pengakuan Pelatih Persiraja Banda Aceh Pasca Tumbang Dikalahkan Persib Maung Bandung, Luar

POS KUPANG.COM--- Persiraja Banda Aceh mengakui keunggulan Persib Bandung di partai Grup D Piala Menpora 2021.

Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh itu berakhir 2-1 untuk Maung Bandung.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. (Tribunjabar.id/Deni Denaswara)

Pertandingan itu dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan meski kalah namun pertandingan antara timnya melawan Persib berjalan menarik dan enak ditonton.

Baca juga: Kalahkan Persiraja, Pemain Anyar Ferdinand Sinaga Bawa Persib Bandung Lolos di Grup Detik Akhir

Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat mencetak gol kemenangan ke gawang Persiraja Banda Aceh di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat mencetak gol kemenangan ke gawang Persiraja Banda Aceh di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (deni denaswara/tribun jabar)

Apalagi Persiraja sempat menyamakan kedudukan 1-1 menjelang akhir babak kedua.

"Saya ucapkan untuk Persib dan Bali United yang sukses lolos ke babak delapan besar. Kalau untuk pertandingan, tadi pertandingan menarik karena ada jual-beli serangan."

"Pertandingan sangat menarik, terlepas dari Persiraja mampu mengimbangi Persib," ujar Hendri, saat jumpa pers seusai pertandingan, melalui zoom meeting, Jumat (2/4/2021). 

Setelah gugur di turnamen pramusim, Hendri akan memfokuskan anak asuhnya untuk pemusatan latihan sebagai persiapan menuju Liga 1 musim ini. 

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021 (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Striker Persib Bandung Wander Luiz menanduk bola masuk ke gawang Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (tribunjogja)
"Saya ingin secepatnya menggelar TC (training centre) dan manajemen secepatnya mencari beberapa pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi kebugaran anak-anak sudah lebih bagus," katanya. 

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved