Breaking News:

Hotman Sitompul Punya Sikap Begini Ke Istri, Gombali Setiap Pagi Walau 8 Tahun Tak Beri Nafkah Batin

Pengacara kondang, Hotma Sitompul ternyata punya sikap romantis ke istri. Baru terungkap ternyata tiap pagi suka gombali Desiree Tarigan.

Kolase instagram
Pengakuan mengejutkan Desiree Tarigan, sebut sudah 8 tahun tak berhubungan badan dengan Hotma Sitompul 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA -- Pengacara kondang, Hotma Sitompul ternyata punya sikap romantis ke istri. Baru terungkap ternyata tiap pagi suka gombali Desiree Tarigan.

Lantaran suka memuji sang istri dan itu diketahui dari media sosial, nitizen pun kaget manakala sang istri mengungkap fakta sesungguhnya tentang sang suami.

Itu terkuak saat Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa ia diusir dari rumah tanpa dirinya tahu sebab musebabnya. 

Sejak itulah prahara rumah tangga sang pengacara menjadi konsumsi publik. Hingga saat ini, kabar tersebut jadi bahan pergunjingan publik di negeri ini.

Baca juga: Hotman Singgung Harta Saat Tanyakan Ini ke Istri Hotma Sitompul: Harta Saya Atas Nama Istri, Kamu?

Baca juga: Bantah Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Ini Alasan Mikhavita Wijaya Cerai dengan Bams Eks Samsons

Atas sikap Hotma Sitompul itulah, Desire Tarigan menggandeng pengacara senior, Hotman Paris Hutapea untuk proses gugat cerai.

Sebagaimana yang diberitakan selama ini, Desiree Tarigan mengaku telah diusir dari rumah. Bahkan terungkap pula kalau selama ini Desiree Tarigan tak diberi nafkah batin selama 8 tahun terakhir oleh sang suami.

Namun ungkapan istri itu langsung dibantah oleh Hotma. Bahkan Hotma juga membantah dirinya mengusir Desiree dan tidak memberi nafkah batin selama 8 tahun terakhir.

Untuk diketahui, Desiree Tarigan-Hotma Sitompul selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com di akun media sosial, Hotma Sitompul merupakan suami yang sering memuji istrinya.

Bahkan Desiree Tarigan lewat akun mamitoko sampai bilang "Selamat pagi....pagi2 enak ya digombalin suami hahaha....selalu bilang terenak di dunia... mudah2an bukan hoax ya."

Pujian itu tak hanya ditujukan karena kecantikan Desiree Tarigan atau Desiree Sitompoel, tetapi juga karena kepiawaian sang nyonya dalam membuat masakan. 

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved