Breaking News:

Piala Menpora 2021

Laskar Joko Tingkir Persela Waspadai Pemain Madura United, Ini Strategi Pelatih Rahmad Atur Ritme

Laskar Joko Tingkir Persela Waspadai Pemain Madura United, Ini Strategi Pelatih Rahmad Atur Ritme Persela Lamongan akan menghadapi Madura

POS-KUPANG.COM
Pemain Madura United Beberapa Waktu Lalu 

Laskar Joko Tingkir Persela Waspadai Pemain Madura United, Ini Strategi Pelatih Rahmad Atur Ritme

POS KUPANG.COM----- Persela Lamongan akan menghadapi Madura United pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 1 April 2021 pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Persela ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan satu poin dari satu kali penampilan.

Sedangkan, Madura United ada di peringkat runner-up klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari dua kali main.

Skuad Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, pun sudah melupakan keberhasilan mereka menahan imbang PSS Sleman secara menegangkan di laga pertama.

Mereka punya waktu tiga hari untuk bersiap hadapi Madura United.

Jelang laga nanti, Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, mewaspadai Beto Goncalves, Slamet Nurcahyo, dan Jacob Pepper yang bisa jadi pemain kunci lawan di pertandingan nanti.

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore.
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore. (via Kompas.com)

"Secara teknis, kami sudah tahu Madura United. Kami sudah lakukan simulasi lawan Madura United," kata Didik dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Ada pemain yang perlu kami waspadai. Semua pemain Madura United berbahaya. Persela yang belum kebobolan dan belum cetak gol ke lawan. Mungkin, besok ada terjadi perubahan itu. Semoga, kami diberi hasil maksimal," ujar Didik.

Didik yakin bahwa yang memenangi laga nanti adalah tim yang bekerja keras, punya motivasi, ditambah semangat besar berjuang selama 90 menit.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved