Breaking News:

Piala Menpora 2021

Kalahkan Bhayangkara Solo FC 1-2, Persija Jakarta Lolos Babak Perempat Final, Ini Fakta Lapangan

Kalahkan Bhayangkara Solo FC 1-2, Persija Jakarta Lolos Babak Perempat Final, Ini Fakta Lapangan Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-1 atas

persija.id
Marc Klok menjadi sosok pemain yang membawa tim Persija Jakarta lolos dari babak penyisihan grup B setelah berhasil menyumbangkan gol penentu kemenangan ke gawang Bhayangkara Solo FC 

Kalahkan Bhayangkara Solo FC 1-2, Persija Jakarta Lolos Babak Perempat Final, Ini Fakta Lapangan

POS KUPANG.COM ---- Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Solo FC pada laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 18.30 WIB.

Kemenangan itu membuat skuad Macan Kemayoran sukses melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 setelah berhasil finish sebagai juara Grup B dengan torehan enam poin dari tiga kali penampilan.

Sedangkan, Bhayangkara gagal melaju ke babak selanjutnya setelah finish di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi empat poin.

Persija lolos ke babak perempat final ditemani oleh PSM Makassar yang jadi runner-up klasemen sementara dengan torehan lima poin dari tiga kali main.

Dua gol Persija diciptakan oleh Osvaldo Haay pada menit ke-53 dan Marc Klok pada menit ke-79. Sedangkan, gol tunggal Bhayangkara Solo FC dicetak oleh Ezechiel Ndouassel pada menit ke-26.

Pertandingan berjalan keras dan menghasilkan 11 kartu kuning dan 1 kartu merah. Persija dan Bhayangkara Solo FC memulai babak pertama dengan tempo cukup tinggi.

Baca juga: Keunikan Gol Marc Klok Kalahkan BSFC 2-1 Bawa Persija ke Perempat Final, Ini Klasemen Akhir Grup B

Yann Motta rayakan gol ketika Persija ke gawang Borneo FC. Kemenangan tersebut membuka peluang Macan Kemayoran ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021
Yann Motta rayakan gol ketika Persija ke gawang Borneo FC. Kemenangan tersebut membuka peluang Macan Kemayoran ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 (Twitter @Indosiar)

Bhayangkara Solo FC cenderung memainkan bola-bola atas mengingat mereka memasang striker jangkung Ezechiel Ndouassel.

Pada 15 menit pertama, The Guardians mendominasi jalannya pertandingan. Sementara, Persija bermain cukup dalam dan sesekali membelas lewat serangan balik.

Persija jutru mendapat peluang pertama lewat Ramdani Lestalu pada menit ke-21. Berawal dari umpan dari sisi kiri lapangan, sepakan Ramdani masih melambung ke atas gawang Indra Adi Nugraha.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved