Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bali United Optimis Meraih Juara di Piala Menpora 2021, Ini Kata Pemain Bertahan Tridatu

Bek Bali United, Michael Orah merasa senang setelah tampil perdana dalam Piala Menpora 2021. Dia tampil sekira 11 menit pada laga resmi yang telah

istimewa
Bek Bali United Michael Orah. 11 Menit Penting untuk Orah, Optimistis Bali United Juara Piala Menpora 2021 

POS KUPANG.COM----- Bek Bali United, Michael Orah merasa senang setelah tampil perdana dalam Piala Menpora 2021. Dia tampil sekira 11 menit pada laga resmi yang telah ditunggu hampir setahun akibat pandemi Covid-19.

Bali United termasuk tim yang rajin dalam memberi menit bermain pada para pemainnya. Dalam dua laga awal grup D, Bali United selalu memaksimalkan pergantian enam pemain.

Michael Orah menjadi salah satu pemain yang diberi kesempatan bermain. Orah masuk menggantikan Ricky Fajrin menit ke-86 saat laga kontra Persiraja Banda Aceh di grup D pada Senin 29 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dia tampil empat menit dalam waktu normal serta tujuh menit  tambahan waktu. Michael Orah sempat mendapat sekali kesempatan membobol gawang Persiraja.

Para pemain Bali United mengikuti sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021.
Para pemain Bali United mengikuti sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Dia ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas lantaran Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly sudah diganti. 

Baca juga: Menuju Piala AFC 2021, Persipura Miliki Kerangka Pemain Pra Latihan, Jacksen: Perkembangan Pemain

Tim Bali United saat berlaga diajang AFC Cup 2020
Tim Bali United saat berlaga diajang AFC Cup 2020 (Baliutd.com)

Sayang, sepakan Orah belum menemui sasaran.

Selain peluang itu, Orah sukses menjaga sektor kiri dari serbuan lini depan Persiraja. Orah pun terbilang sukses dalam memanfaatkan menit bermain dari Stefano Cugurra Teco.

"Otomatis sangat senang (setelah setahun lebih). Semangat dan kerja kerasnya tetap sama seperti ketika tampil di Liga 1," kata Michael Orah, Selasa 30 Maret 2021.

Baca juga: Tim Macan Kemayoran Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021,Begini Reaksi Pelatih Persija Jakarta Sudirman

Indosiar tunjukkan video tayangan asli tanpa suara chant atau nyanyian berisi ujaran kebencian terhadap Persija saat laga Persib vs Bali United. Klarifikasi Indosiar untuk memastikan bahwa rekaman video chant tersebut dipastikan hoaks.
Indosiar tunjukkan video tayangan asli tanpa suara chant atau nyanyian berisi ujaran kebencian terhadap Persija saat laga Persib vs Bali United. Klarifikasi Indosiar untuk memastikan bahwa rekaman video chant tersebut dipastikan hoaks. (Tribunnews.com)

Orah berharap semoga Bali United bisa mengukir prestasi juara pada turnamen pra musim ini.  "Semoga Piala Menpora ini berjalan dengan lancar dan Bali United bisa menjadi juara," tutur Orah.

Bali United punya kans melaju lebih jauh dalam turnamen ini.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved