Breaking News:

Piala Menpora 2021

Siaran Langsung Barito Putera vs Tira Persikabo Piala Menpora 2021, Ini Ambisi Sang Pelatih Djanur

Ikuti siaran langsung dan live streaming Barito Putera vs Tira Persikabo pertandingan Grup A Piala Menpora 2021, Selasa 30 Maret 2021 sore ini.

Editor: Agustinus Sape
Dokumentasi Liga Indonesia Baru
Para pemain Barito Putera menjaga ketat pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri) pada lanjutan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Kamis 25 Maret 2021 malam. 

Siaran Langsung Barito Putera vs Tira Persikabo Piala Menpora 2021, Ini Ambisi Sang Pelatih Djanur

POS-KUPANG.COM, SOLO - Ikuti siaran langsung dan live streaming Barito Putera vs Tira Persikabo pertandingan Grup A Piala Menpora 2021, Selasa 30 Maret 2021 sore ini.

Pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo akan berlangsung Stadion Manahan Solo, dan akan disiarkan secara langsung dan live streaming Indosiar, vidio.com dan live score mulai pukul 15.15 WIB.

Link live streaming dan live score pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo tersedia di bagian akhir artikel ini.

Menjelang pertandingn Barito Putera vs Tira Persikabo, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman berharap anak asuhnya bisa mencetak gol di menit awal pertandingan.

Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman, merasa pemainnya butuh stimulus untuk meningkatkan kepercayaan diri melawan Persikabo.

“Pastinya tujuan dari sebuah pertandingan adalah mencetak gol masuk," kata Djanur. "Kami yang ingin meraih poin tentunya harus mencetak gol,” tutur pelatih Barito Putera itu lagi.

“Kalau kami bisa mencetak gol di awal pertandingan, saya rasa itu akan lebih baik."

"Itu bisa memberikan dampak kepada pemain semua,” kata dia menambahkan.

Tira Persikabo menjadi ancaman besar bagi misi Laskar Antasari untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved