Breaking News:

Putri Wisata NTT Juenna Ling Raih Gelar Puteri Wisata Seni Indonesia 2021

Puteri Wisata NTT, Juenna Ling CN Krowin, meraih gelar Putri Wisata Seni Indonesia tahun 2021

Putri Wisata NTT Juenna Ling Raih Gelar Puteri Wisata Seni Indonesia 2021
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Puteri Wisata Seni Indonesia 2021, Juenna Ling CN Krowin

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puteri Wisata NTT, Juenna Ling CN Krowin, meraih gelar Puteri Wisata Seni Indonesia tahun 2021 dalam ajang pemilihan Putra Putri Wisata Indonesia 2021 pada Sabtu (27/03/2021) lalu.

Ajang ini digelar oleh Yayasan Berkads dan diikuti oleh 79 finalis dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Ling mengakui, persiapan yang dilakukan memang sangat banyak namun karena seharusnya ajang ini dilakukan tahun lalu, tapi terkendali Covid, Ling bisa menyiapkan segala sesuatu dengan baik.

"Persiapannya sudah dari tahun lalu. Tetapi karena pandemi Covid-19 jadi ditunda ke qtahun ini," katanya pada Selasa, (30/03/2021).

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 30 Maret 2021, Andin Bertemu Teman Band Roy, Elsa Terancam?

Baca juga: Faba Dihapus dari Daftar B3, DLH Tetap Awasi Pemanfaatannya di PLTU Ropa Ende

"Tidak hanya persiapan fisik, melainkan wawasan pariwisata harus dikuasai, tidak hanya provinsi NTT, tetapi Indonesia secara keseluruhan," lanjutnya.

Mendapatkan posisi Runner Up 1 dengan gelar Puteri Wisata Seni Indonesia 2021, gadis kelahiran Kefamenanu, 11 Juni 2001 ini mengaku senang, terharu, dan juga yukur karena atas perkenanan Tuhan serta banyak keluarga, teman - teman, pihak kampus, dan seluruh masyarakat NTT yang selalu mendoakan dan memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada Ling, sehingga dia bisa mendapatkan gelar Putri Wisata Seni Indonesia 2021 di ajang pemilihan Putera Puteri Wisata Indonesia 2021.

Puteri Wisata Seni Indonesia 2021
Puteri Wisata Seni Indonesia 2021, Juenna Ling CN Krowin

"Terima kasih kepada orang tua, keluarga, Bunda Julie Laiskodat, Dekranasda Provinsi NTT, Tim LeViCo, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT sama tim persiapan selama di Kupang karena telah mendoakan dan mendukung penuh hingga saya mendapatkan gelar Puteri Wisata Seni Indonesia 2021," ungkapnya.

Dengan gelar yang didapatkannya, pemilik tinggi badan 165 cm dan kulit eksotik ini berharap bisa lebih produktif mempromosikan pariwisata dalam masa pandemi.

Baca juga: Beda Arti Mudik Dan Pulang Kampung, Ini Penjelasan Pakar Bahasa Undana Kupang

Baca juga: Polres Belu Perketat Pengamanan di Gereja Selama Paskah

"Semoga bisa lebih produktif untuk mempromosikan pariwisata dimasa pandemi melalui sosial media, juga bisa mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya NTT untuk tetap mencintai pariwisata kita dan kembali membangkitkan pariwisata Indonesia," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Puteri Wisata Seni Indonesia 2021, Juenna Ling CN Krowin
Puteri Wisata Seni Indonesia 2021, Juenna Ling CN Krowin (ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM)

Berita Putri Wisata

Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved