Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pakai Formasi 3-5-2, Pelatih Persita Widodo Putro Mengaku Gagal Meredam Persib Maung Bandung

Persita Tangerang kembali menelan kekalahan di Piala Menpora untuk kali kedua. Setelah sebelumnya kalah 1-3 atas Persiraja Banda Aceh. 

 persib.co.id
M Toha (kanan) bek Persita Tangerang gagal menjaga pergerakan Ezra Walian dan berhasil mencetak gol ke gawang Yogi Triana 

POS KUPANG.COM---- Persita Tangerang kembali menelan kekalahan di Piala Menpora untuk kali kedua. Setelah sebelumnya kalah 1-3 atas Persiraja Banda Aceh. 

kali ini, giliran Persib Bandung yang menghilangkan harapan Persita untuk melangkah lebih jauh di Piala Menpora dengan skor yang sama.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021), gol Stadion Maguwoharjo, Sleman Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra menit 16, Frets Butuan menit 36, dan Ezra Walian menit 63.

Sedangkan gol hiburan buat Persita dicetak lewat titik penalti menit 45' oleh Chandra Waskito.

"Kami bermain dengan formasi 3-5-2 di babak pertama dengan tujuan meredam pemain Persib Bandung. Namun, pemain mereka cerdik sehingga kami kecolongan dua gol di babak pertama. Babak kedua ada perubahan positif kami lakukan, dan itu baik bagi persiapan kami untuk Liga 1 Indonesia," ujar Widodo seusai pertandingan.

Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita Tangerang.
Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita Tangerang. (Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang)

Pelatih berusia 50 tahun ini pun mengucapkan selamat kepada Persib Bandung.

Peluang lolos ke babak selanjutnya hilang, Persita fokus berbenah untuk Liga 1 Indonesia.

"Skuad kami belum komplit dan nantinya akan ada beberapa pemasing yang kami tambah untuk beberapa pos. Laga ini bagus untuk perkembangan individu maupun untuk tim," tambahnya.

Menanggapi kekalahan beruntun, Widodo menjelaskan masih akan terus meningkatkan organisasi atau kerja sama timnya, serta meningkatkan skill atau kemampuan individu pemainnya.

Tersingkir dari Grup D

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved