Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Barito Putera vs Persikabo 1973  Imbang 2-2, Laskar Padjajaran Tersingkir dari Piala Menpora

Menjelang akhir babak kedua Barito Putera berhasil membalas gol Persikabo sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Instagram/psbaritoputeraofficial
Barito Putera vs Persikabo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Selasa 30 Maret 2021. 

Update Hasil Barito Putera vs Persikabo 1973  Imbang 2-2, Laskar Padjajaran Tersingkir dari Piala Menpora 2021

POS-KUPANG.COM - Usaha Persikabo untuk menang dan tidak tersingkir dari Piala Menpora 2021 luar biasa.

Dalam pertandingan Grup A melawan Barito Putera di Stadion Manahan Solo, tim Persikabo sempat unggul di babak pertama 1-0.

Begitu pada babak kedua, gol yang dibalas Barito Putera hingga kedudukan menjadi 1-1, tidak lama ditambah lagi satu gol oleh Persikabo hingga menjadi 2-1.

Namun, dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada Persikabo, menjelang akhir babak kedua Barito Putera berhasil membalas gol Persikabo sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang membuat Persikabo tidak bisa melaju ke babak perempat final, melainkan tersingkir lebih awal dari Piala Menpora 2021.

Melansir kompas.com, Laskar Padjajaran - julukan Persikabo - mengemas satu poin berkat gol yang dicetak oleh Ahmad Nufiandani (36') dan Andi Setyo (50').

Sementara itu, Barito Putera mencuri sebiji gol balasan melalui tendangan Cassio De Jesus dan M Luthfi pada babak kedua.

Meski sempat unggul 2-1 hingga menit ke-82, Persikabo harus pasrah hanya pulang mengantongi satu poin.

Baca juga: Siaran Langsung Arema vs PSIS Live Indosiar Piala Menpora 18.15 WIB: Singo Edan Butuh Mental Baja

Persikabo pun tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan raihan dua poin dan dipastikan tidak bisa melaju ke perempat final Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved