Breaking News:

Piala Menpora 2021

Siaran Langsung PSS Sleman vs Persela Piala Menpora 2021 Live Streaming Indosiar Jam 15.15 WIB

Ikuti siaran langsung dan live streaming Indosiar pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 sore.

Editor: Agustinus Sape
Instagram/pssleman
Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB. 

Siaran Langsung PSS Sleman vs Persela Piala Menpora 2021 Live Streaming Indosiar Jam 15.15 WIB

POS-KUPANG.COM, BANDUNG - Ikuti siaran langsung dan live streaming Indosiar pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 sore.

Pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan disiarkan secara langsung dan live streaming Indosiar dan Vidio.com mulai jam 15.15 WIB 

Link live streaming Indosiar untuk pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Pada pertandingan ini tim PSS Sleman vs Persela Lamongan masing-masing bertekad untuk memenangkan agar bisa lolos dari fase knock out Piala Menpora 2021.

PSS Sleman mengusung misi bangkit dan berusaha mengalahkan Persela Lamongan sebab pada laga perdana yang digelar Selasa 23 Maret 2021 lalu, Skuat Super Elang Jawa takluk dari Madura United dengan skor 2-1.

Padahal saat itu PSS Sleman unggul lebih dulu 1-0 sebelum akhirnya dibalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk kemenangan Madura United.

Berbeda dengan pertandingan perdana, di laga kedua ini PSS Sleman mendapat tambahan amunisi menyusul sudah bergabungnya tiga pemain asing mereka, yakni Nicolas Velez, Mario Maslac, dan Aaron Evans.

Meski sudah tiba di Tanah Air, Dejan tidak menggaransi ketiganya bisa tampil.

"Pemain asing sudah gabung, semoga semua oke, dan pasti mereka bisa dapat waktu bermain untuk pertandingan besok. Tapi kita lihat kondisi dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved