Breaking News:

Jaring Aspirasi Generasi Milenial,DPW PAN NTT dan Tik Tikoers Gelar Ngopi Bareng

Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur menggelar Ngopi Bareng Tik Tokers Kota Kupang

istimewa
DPW PAN NTT bersama Tik tokers ngopi bareng.  

POS-KUPANG.COM | KUPANG -   Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur menggelar Ngopi Bareng Tik Tokers Kota Kupang Kamis, (25/3/ 2021).

Ketua POK DPW PAN Marthen Lenggu menyampaikan PAN NTT kegiatan ini untuk melihat lebih jauh potensi kaum muda dalam pengembangan minat dan bakat sekaligus menjaring aspirasi Milenial dan Generasi Z di seluruh NTT.

"Kami akan hadir dalam bidang kewirausahaan, musik video, film, content creator di Youtube, sampai para gamers Online. dan Goyang Tik tok seperti kita telah lakukan," jelasnya.

Ia mengatakan, untuk saat ini DPW PAN mempercayai zamannya para kaum muda untuk bersaing dan mengungkapkan segala kemampuannya.

Baca juga: 35 Are Lahan Pertanian Di Linamnutu - TTS Hilang Akibat Longsor

Marthen Lenggu juga mengajak agar anak muda untuk tidak takut berpolitik, sebagai penentu masa depan bangsa. Apalagi menurutnya,  persoalan saat ini, banyak masyarakat yang menganggap politik di negara ini sudah berada diluar tanggung jawab yang sebenarnya.

“Program PAN NTT  saat ini, telah membuka pintu lebar bagi kalangan anak muda yang ingin masuk partai, ini sebagai wadah baru dalam menyelesaikan persoalan bangsa umumnya dan secara khsuss persoalan NTT ” Ungkap Marthen.

Indri lani salah seorang tik tokers kota Kupang mengaku dirinya sangat berterima kasih kepada PAN NTT yang telah membuka ruang untuk berekspresi lewat event Tik tok guna mengembangkan potensi - potensi anak muda NTT.

Hal senada disampaikan Doovhan dari D2 Dancer di Kota Kupang yang mengapresiasi langkah DPW PAN NTT untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut sekaligus mendengar keluhan anak muda.

"Semoga PAN NTT bisa mewujudkan mimpi-mimpi kami untuk mempersiapkan wadah dan event-event bagi kami untuk berkreasi" pungkasnya. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

DPW PAN NTT bersama Tik tokers ngopi bareng. 
DPW PAN NTT bersama Tik tokers ngopi bareng.  (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved