Breaking News:

Berita NTT Terkini

Kegiatan Vaksinasi Tahap I di Balai PUPR, Kapolresta Kupang Kota Harap Semua Warga LakukanVaksinasi

Kepala BWS NT II, Agus Sosiawan, MT, Tim Biddokes Polda NTT sebanyak 15 (Lima Belas) orang serta penerima Vaksin Sinovac Tahap

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Suasana vaksin di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggarai II,Kapolresta Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Binti Tarung, Kepala BWS NT II, AGus Sosiawan, MT dan pejebat terkait pose di sela-sela vaksinasi berlangsung, Kamis (25/3/2021).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kapolresta Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung mengharapkan agar semua warga divaksin, khususnya staf balai PUPR Prov NTT.

Hal ini disampaikan Kapolresta Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Binti Tarung di sela-sela pengamanan proses Vaksinasi sinovac Covid-19 yang berlangsung di lingkup balai PUPR Kota Kupang,  di Kantoe BWS NT II, di Jalan Frans Sedam Kota Kupang, Kamis (25/3).

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Tahap I pada Balai-Balai PUPR Provinsi NTT yang disenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Kupang bersama dengan Polres Kupang Kota yang didukung Biddokes Polda NTT.

Satrya menyampaikan bahwa, pihaknya hadir dilokasi tersebut demi menyukseskan proses vaksinasi yang berlangsung di balai PUPR.

Baca juga: Gubernur NTT Vicktor Laiskodat Ajak Petani Semangat Meski Ekonomi NTT Babak Belur 

Diketahui untuk jumlah penerima vaksin hari ini di Balai PUPR Prov. NTT ditargetkan sebanyak 400 orang penerima yang keseluruhannya berasal dari Staf Balai PUPR Prov. NTT dan untuk jumlah vaksin yang siapkan sebanyak 50 vial.

Baca juga: Berkunjung ke Posal Labuan Bajo, Ibu Panglima TNI Minta Anggota Jasa Kesehatan

Vaksinasi Tahap I ini dibuka langsung oleh Kapolres Kupang Kota dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Kupang Kota menyampaikan bahwa pihak Polres Kupang Kota mempersiapkan 30 orang Personil terampil untuk membantu Satgas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Kupang untuk menyukseskan program Vaksinasi. 

"Hal tersebut dilakukan berdasarkan arahan Kapolri agar Polri turut serta membantu proses pemberian vaksin kepada masyarakat," jelasnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T Binti, S.I.K, Kasubbidkespol Kompol dr. N.G.A Dwi Woro, So. Rad, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai NTT Agus Sosiawan, MT, Tim Biddokes Polda NTT sebanyak 15 (Lima Belas) orang serta penerima Vaksin Sinovac Tahap I yakni staf Balai PUPR Prov. NTT sebanyak 400 (Empat Ratus) orang sesuai dengan jumlah target yang telah ditentukan.

Selanjutnya Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II), Ir AGus Sosiwan, ME  memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kupang Kota dan Dinas Kesehatan Kota Kupang yang telah membantu melakukan pemberian Vaksin kepada masyarakat Kota Kupang, khususnya pelaksanaan Vaksin untuk hari ini yang diberikan diperuntukan kepada staf Balai PUPR Prov NTT sebanyak 400 orang.

Kepala BWS NT II, Ir. Agus Sosiawan, ME  saat memberikan sambutan pada pelaksanaan vaksinasi di Kantor BWS NT II, Kamis (25/3/2021). 
Kepala BWS NT II, Ir. Agus Sosiawan, ME saat memberikan sambutan pada pelaksanaan vaksinasi di Kantor BWS NT II, Kamis (25/3/2021).  (istimewa)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved