Breaking News:

Persib Bandung

Menjelang Piala Menpora 2021: Ini Modal Penting Persib Maung Bandung saat Laga Turnamen Pra Musim

Pemain depan Persib Bandung, Esteban Vizcarra kian tajam di depan gawang lawan menjelang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora, yang bakal mulai

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pada latihan hari ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (3/3/2021). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan memberikan kesempatan para pemain mudanya untuk bermain di Piala Menpora 202 

POS KUPANG.COM ---- Pemain depan Persib Bandung, Esteban Vizcarra kian tajam di depan gawang lawan menjelang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora, yang bakal mulai digelar Minggu 21 Maret 2021.

Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba melawan tim Porda Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/3/2021).

Laga ini berlangsung dua kali. Di tiap laga, Persib menurunkan pemain yang berbeda. Pada laga itu, Vizcarra sukses mencetak dua gol untuk keunggulan Persib. 

Seorang bobotoh berswafoto di area parkir Bus Persib. Tim Persib Bandung akan naik bus dan menempuh perjalanan sekitar 9 jam ke Sleman.
Seorang bobotoh berswafoto di area parkir Bus Persib. Tim Persib Bandung akan naik bus dan menempuh perjalanan sekitar 9 jam ke Sleman. (Tribun Jabar/Wanti Puspa)

Vizcarra diturunkan pelatih Robert Rene Albert pada pertandingan kedua, bersama Febri Haryadi, Frets Butuan dan Dedi Kusnandar di lini tengah.

Tampil sebagai penyerang, Vizcarra menunjukan kelasnya hingga merepotkan lini belakang tim Porda Bandung. 

Dikatakan Vizcarra, pertandingan uji coba ini sudah berjalan sesuai instruksi pelatih.

Ia dan rekan satu timnya mampu memainkan bola kombinasi dari kaki ke kaki. 

"Saya pikir kami main kombinasi bagus mudah-mudahan nanti bisa bermain kompak di pertandingan nanti," ujar Vizcarra seusai pertandingan. 

Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Tuan rumah menang 2-1. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Berkat kerja sama yang apik bersama rekan satu timnya, Vizcarra pun berhasil mencetak dua gol pada pertandingan uji coba ini.

Baginya, mencetak gol saat bertanding menjadi modal untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Berikut jadwal lengkap Persib di Piala Menpora 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Berikut jadwal lengkap Persib di Piala Menpora 2021 (tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved