Breaking News:

Piala Menpora 2021

Laga Ujicoba, Persib Bandung Menang 5-0 vs Tim Porda Kota Bandung, 2 Pemain Cetak Brace, Frets 1

Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 5-0 pada gim kedua pada uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota bandung, S

Editor: Ferry Ndoen
persib.co.id
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020). Febri Hariyadi mencetak dua gol dalam uji coba dalam gim kedua melawan tim Porda Kota Bandung, Sabtu 

POS KUPANG.COM-- - Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 5-0 pada gim kedua pada uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota bandung, Sabtu (20/3/2021) sore. Lawannya adalah tim sepak bola Porda Kota Bandung.

Pada gim pertama, pasukan Robert Alberts menang dengan skor 3-0.

Dilansir laman resmi Persib, Ardi Idrus dan kawan-kawan langsung menekan pertahanan tim Porda Kota Bandung sejak menit awal di gim kedua.

Rizki Arohman dan kawan-kawan harus jatuh bangun menahan serangan Persib. 

Akhirnya, gol pun tercipta pada menit 13. Esteban Vizcarra membobol gawang lawan setelah menerima umpan Febri Hariyadi dari sisi kanan Persib.

Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020.
Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020. (pERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Situasi itu membuat kedua tim meningkatkan agresifitas serangan.  Tim Polda Kota Bandung berusaha menyamakan kedudukan, sementara Persib berupaya memperlebar jarak.

Sejumlah peluang pun tercipta.

Laga siaran langsung Live Streaming Youtube Persib Bandung vs Tim Pra Pon Jabar yang sedianya ditayangkan di pukul 13.15 WIB, hanya berlangsung sesaat.
Laga siaran langsung Live Streaming Youtube Persib Bandung vs Tim Pra Pon Jabar yang sedianya ditayangkan di pukul 13.15 WIB, hanya berlangsung sesaat. (youtube Persib)

Hingga pada akhirnya Febri Hariyadi mencetak gol pada menit 32.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut mencetak gol dari titik putih setelah adanya pelanggaran terhadap Vizcarra di kotak terlarang.

Pangeran Biru nyaris menutup babak pertama dengan tiga gol, namun sayang tendangan salto Vizcarra menit 43 tidak berbuah gol.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved