Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto Resmi Tanggani Persis Solo di Liga 2 Indonesia, Pernah

Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto resmi menangani Persis Solo di Liga 2 Indonesia musim 2021. Eko Purdjianto diperkenalkan manajemen Persis S

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Bali/M Firdian Sani
Tinggalkan Bali United, Eko Purdjianto Resmi Tanggani Persis Solo 

POS KUPANG.COM---Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto resmi menangani Persis Solo di Liga 2 Indonesia musim 2021.

Eko Purdjianto diperkenalkan manajemen Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam acara perkenalan tersebut seperti yang disiarkan live streaming youtube Persis Solo, Eko Purdjianto mengaku jika dirinya dihubungi Owner Bali United Pieter Tanuri perihal menduduki pelatih kepala di tim Liga 2 tersebut. 

Eko Purdjianto mengaku awalnya ditawari Pieter Tanuri, untuk melatih klub Liga 2 di daratan Jawa. Eko pun masih sempat bertanya home base tim tersebut di daratan Jawa mana.

Akhirnya Pieter Tanuri menyampaikan di Jawa Tengah, yakni Persis Solo.

Eko pun dengan senang hati menerima karena dirinya memiliki histori di Solo. Semasa menjadi pemain, dia pernah membela tim di Solo, bernama Pelita Solo. 

"Saya ingin memberikan yang terbaik yakni prestasi untuk Persis Solo. Dulu sebagai pemain (Pelita Solo) , sekarang sebagai pelatih. Saya ingin beri yang terbaik bagi Pasoepati yang gila bola. Dan semoga sepakbola di Solo makin maju," kata Eko Purdjianto. 

Persis Solo telah memiliki manajemen baru yang segera memulai  mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021. 

Live Streaming pertandingan PS Tira Persikabo Vs Arema FC di Piala Menpora 2021.
Live Streaming pertandingan PS Tira Persikabo Vs Arema FC di Piala Menpora 2021. (SURYAMALANG.COM/Dya Ayu)

Jajaran Manajemen PT Persis Solo Saestu resmi berganti kepemilikan kepada tiga nama yakni Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho.

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangerep, saat ini sebagai  pemilik saham mayoritas sekaligus Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS). 

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved