Breaking News:

Anggota DPRD NTT, dr Christian Widodo Beri Pengobatan Gratis

Selain pengobatan gratis, pada kesempatan itu, Christian mengatakan ada pembagian beras dan masker.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM / ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi NTT, dr. Christian Widodo melakukan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga di RT 24, 25, dan 26, RW 12 kelurahan Penfui, Jumat (19/3).   

Anggota DPRD NTT, dr Christian Widodo Beri Pengobatan Gratis

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Menggandeng Karang Tarunan Adisucipto Penfui, Anggota DPRD Provinsi NTT, dr. Christian Widodo melakukan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga di RT 24, 25, dan 26, RW 12 kelurahan Penfui, Jumat (19/3).

Masyarakat begitu antusias mendatangi lokasi pengobatan gratis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

dr Christian Widodo mengaku, pengobatan gratis yang dilakukan ini merupakan komitmennya sejak menjadi anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024. Pasalnya sebagai seorang dokter dirinya memiliki tanggungjawab besar untuk tetap melayani masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Diakuinya di masa pandemi Corona ini, banyak masyarakat memiliki ketakutan untuk pergi ke puskesmas, klinik atau Rumah sakit untuk melakukan pengobatan sehingga rela menahan sakit.

“Istilahnya kita jemput bola, kita datang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Ketua DPW PSI NTT, di sela-sela kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di RT 25 Kelurahan Penfui.
Selain pengobatan gratis, pada kesempatan itu, Christian mengatakan ada pembagian beras dan masker.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat yang ingin melakukan konsultasi terkait kesehatan bisa menghubunginya kapan saja.

“Saya juga ada kasih kartu nama, di situ ada nomor kontak. Bapa mama bisa simpan dan hubungi saya jika ada keluhan-keluhan tentang kesehatan akan saya jawab satu persatu,” tuturnya.

Ketua Karang Taruna Adisucipto Penfui, Jefri Tapobali memberikan apresiasi kepada dr Christian yang mendekatkan Pelayana kepada warga. Baginya ini merupakan sebuah hal positif yang dilakukan wakil rakyat bagi konstituennya.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved