Breaking News:

Ini Komentar Ketua Tim Pemenangan Paket Sehati Terhadap Putusan MK

Dalam perhitungan rill dan hasil Pleno KPU Belu, paket Sehati sebagai paslon yang meraih suara terbanyak. Namun karena ada tahapan sangketa

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Ketua Tim Pemenangan Paket Sehati, Cypri Temu 

Ini Komentar Ketua Tim Pemenangan Paket Sehati Terhadap Putusan MK

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Ketua Tim Pemenangan Paslon dr. Agus Taolin-Aloysius Halesrens atau paket Sehati, Cypri Temu,SH  menyampaikan terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah memutuskan perkara pilkada Belu dengan seadil-adilnya.

Berdasarkan putusan MK tersebut maka bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pilkada Belu 2020 adalah dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens atau yang dikenal dengan tagline Sehati.

Cypri Temu mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, saat diminta komentaranya, Kamis (18/3/2021). Dikatakanya, kemenangan hari ini di MK merupakan tindaklanjut kemenangan kali lalu setelah selesai pilkada 9 Desember 2020.

Dalam perhitungan rill dan hasil Pleno KPU Belu, paket Sehati sebagai paslon yang meraih suara terbanyak. Namun karena ada tahapan sangketa sehingga persoalan Pilkada Belu dibawah sampai ke MK. 

Hari ini MK mumutuskan menolak seluruh permohonan dari pemohon. Berdasarkan putusan MK tersebut dapat diketahui, paslon bupati dan wakil bupati Belu terpilih adalah Paket Sehati.

Cypri mengungkapkan, kemenangan hari ini merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Belu dan masyarakat harus menerima dan menghormati putusan MK yang sifatnya final dan mengikat.

"Terkait kemenangan hari ini merupakan kemenangan rakyat Belu. masyarakat Belu harus menerima dan menghormati putusan MK", kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu itu.

Cypri mengajak seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan paket Sehati agar mendukung pemerintahan yang baru di Kabupaten Belu dan sama-sama mengawal roda pemerintahan yang akan dilakukan kedua pemimpin baru Belu tersebut. 

"Saya sebagai ketua tim pemenangan menghimbau sekaligus mengajak
pendukung, simpatisan, tim pemenang dan masyarakat untuk bergandengan tangan mendukung 
pemerintahan yang baru supaya mereka bisa mengeksekui program kerjanya di tahun pertama", ajak Cypri.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved