Breaking News:

Stasiun TV Swasta TayangSiaran Langsung Lamaran hingga Nikahan Atta Halilintar & Aurel Dipanggil KPI

Siaran langsung di staisun televisi lamaran hingga nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dianggap tidak memberi manfaat apa-apa untuk masyaraka

Editor: Alfred Dama
tangkap layar RCTI
Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021). 

Stasiun TV Swasta Tayang Siaran Langsung Lamaran hingga Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Dipanggil KPI 

POS KUPANG.COM -- Siaran langsung di staisun televisi lamaran hingga nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dianggap tidak memberi manfaat apa-apa untuk masyarakat

Namun, staiusn TV swasra ini tetap menyiarkan hingga akhirnya dipanggil KPI Pusat untuk dimintai penjelasannya

Setelah penayangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui siaran langsung pada Sabtu (13/3/2021) mendapat kecaman, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bakal memanggil stasiun televisi yang bersangkutan, Senin (15/3/2021).

Pemanggilan stasiun televisi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tak lain berdasarkan hasil laporan tim pemantau isi siaran KPI pusat.

Nantinya pihak televisi swasta bersangkutan bakal dimintai penjelasan soal tayangan lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Sifatnya memanggil itu untuk meminta penjelasan terhadap RCTI berkaitan dengan tayangan hari ini (sabtu)," kata Mulyo Hadi Purnomo selaku wakil ketua sekaligus anggota bidang pengawasan isi siaran KPI Pusat, saat dihubungi via telepon, Sabtu (13/3/2021) malam.

"Kami mau meminta penjelasan terkait dengan itu, rencana itu semua. Dan juga temuan yang kami dapatkan kalau misalnya nanti berdasarkn pemantauan, memang ada bukti tayangan itu," sambung Mulya Hadi Purnomo menambahkan.

Tak hanya tayangan lamaran, dari hasil pemantauan kemarin juga, nantinya KPI bakal mendapat gambaran umum mengenai siaran proses pernikahannya.

"Kan itu tidak hanya sekali ada beberapa program yang dimanfaatkan untuk penayangan live, hampir semua proses pernikahannya itu ya," tutur Mulya Hadi Purnomo menjelaskan.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved