Breaking News:

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat : Vaksin Corona Sinovac Terbaik di Dunia  

diberikan kepada masyarakat dalam program vaksinasi massal Covid-19 di Indonesia merupakan vaksin terbaik. 

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja media di Kupang, Jumat (12/3/2021). 

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat : Vaksin Corona Sinovac Terbaik di Dunia  

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan vaksin yang saat ini diberikan kepada masyarakat dalam program vaksinasi massal Covid-19 di Indonesia merupakan vaksin terbaik. 

Pernyataan itu dilontarkan berulang saat memantau pelaksanaan vaksin bagi pekerja media di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT pada Jumat (12/3) pagi. 

Pernyataan pertama diucapkan mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini saat memantau loket 2, tempat pelaksanaan skrining dan pemeriksaan oleh tenaga medis dan dokter. 

Di hadapan para medis dan wartawan, Gubernur Viktor Laiskodat menyebut vaksin Corona Sinovac merupakan vaksin terbaik di dunia saat ini. Karena itu, ia memberi semangat dan meminta para dokter dan tenaga medis untuk tetap memberi layanan kepada masyarakat yang menerima vaksin dengan gembira. 

Pernyataan yang sama juga disampaikan saat Gubernur Viktor Laiskodat saat memantau proses penyuntikan vaksin di loket 3 serta ketika berada di loket 4 ruang observasi dan edukasi.

Usai memberikan piagam vaksin dan telur kepada perwakilan wartawan, Josh Diaz dan Ketua PWI NTT, Ferry Jahang, Gubernur Viktor Laiskodat kembali menegaskan hal itu kepada pekerja media yang mewawancarainya. 

Ia menyebut, berdasarkan laporan media New York Times pada Februari 2021 lalu, vaksin Corona Sinovac yang diproduksi di China merupakan vaksin terbaik sesuai hasil penelitian atau riset badan kesehatan dunia (WHO). 

Karena itu, meminta seluruh pelayan publik khususnya pekerja media untuk menerima dan mendukung vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. 

"Ini vaksin terbaik di seluruh dunia, jadi kita harus siap dan mendukung vaksin ini," kata Viktor Laiskodat. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved