Breaking News:

Harga HP Samsung A10s Saat Ini Rp 1,3 Jutaan,Cek Spesifikasi dan Harga HP Galaxy A Series

Harga HP Samsung A10s Saat Ini Rp 1,3 Jutaan,  Cek Spesifikasi dan Harga salah satu HP Galaxy A Series

Editor: Hermina Pello
Kontan.co.id
ILUSTRASI Harga HP Samsung A10s Saat Ini Rp 1,3 Jutaan,  Cek Spesifikasi dan Harga salah satu HP Galaxy A Series 

Harga HP Samsung A10s Saat Ini Rp 1,3 Jutaan,  Cek Spesifikasi dan Harga salah satu HP Galaxy A Series

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bagi pencinta HP Samsung, Harga HP Samsung A10s mungkin jadi salah satu yang termurah di serinya, yakni Galaxy A Series.

eskipun harga HP Samsung A10s sangat terjangkau, namun spesifikasi yang dibawa sudah cukup bisa bersaing.

Samsung Galaxy A10s masih jadi salah satu pilihan HP murah terbaik dari Samsung. Harga HP Samsung A10s yang hanya Rp 1,3 jutaan, serta sederet spesifikasi unggulan khas Samsung jadi daya tarik tersendiri.

Mengacu pada situs resmi Samsung Indonesia, saat ini harga HP Samsung A10s dibanderol hanya Rp 1.399.000 saja, sangat terjangkau untuk sebuah HP keluaran Samsung.

Dengan harga di level itu, tentunya spesifikasi Samsung A10s juga sangatlah sederhana. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan panel LCD TFT berkualitas hanya HD+.

Kapasitas memori HP murah yang satu ini juga cukup sederhana. Samsung A10s dibekali RAM 2GB dan memori internal 32GB. Tapi tenang, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 512GB.

Di bagian kamera ada sensor 13MP dan 2MP sebagai kamera utama, dan sensor 8MP untuk kebutuhan selfie. Jika melihat harga HP Samsung A10s yang hanya Rp 1 jutaan, kemampuan kamera tersebut rasanya sudah sangat sesuai.

Terakhir, Samsung A10s dibekali oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu mendukung kinerja sederhana komponen lainnya.

Secara umum, spesifikasi yang dibawa sangat sepadan dengan harga HP Samsung A10s yang terjangkau. Bagi Anda yang mencari HP murah, harga HP Samsung A10s wajib untuk terus Anda pantau.

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved